Mirum Indonesia Raih Digital Agency of The Year 2017

Mirum Indonesia, atau tg sebelumnya dikenal dengan nama XM Gravity, memenangkan penghargaan sebagai Digital Agency of the Year 2017 di ajang Citra Pariwara yang digelar beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Saya merasa tersanjung dan bangga atas pencapaian ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada para klien yang telah memberikan kepercayaannya kepada Mirum, serta kepada seluruh tim Mirum yang telah mempersembahkan yang terbaik. Bagi Mirum, tim adalah aset terbaik kami, dan saya bangga akan hal itu,” ungkap Daniel van Leeuwen, Managing Director Mirum Indonesia

Ia menambahkan, Indonesia dan dunia digital akan terus tumbuh dan berkembang. "Kami (Mirum) adalah para makers, thinkers, dan story tellers yang akan membantu brands berkembang melalui inovasi dan customer experiences."

Jacco Schegget, CEO J. Walter Thompson Asia Tenggara menyatakan, “Mirum Jakarta menunjukkan perkembangan pesat selama beberapa tahun terakhir. Tahun ini, penetrasi digital dan mobile terjadi di lebih dari 50% polulasi penduduk Indonesia, dan Mirum Jakarta menyadari potensi ini. Inovasi di dunia digital adalah spesialisasi kami.”

Resmi berdiri dengan nama Mirum di tahun 2015, Mirum Indonesia memiliki klien antara lain Unilever, Tcash, Nestle, Singapore Airlines, dan Bluebird. Mirum memiliki spesialisasi menyeluruh mulai dari strategi dan kreatif digital, user experience, teknologi, media & analisis, serta social media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)