Momentum Hari Ibu, Kecap ABC Gelar Kampanye untuk 36 Ribu Ibu

Dalam rangka memperingati momentum Hari Ibu tahun ini yang jatuh pada Jumat (22/12) besok, Kecap Heinz ABC yang digerakkan oleh VML Indonesia bekerja sama dengan Geometry Global dan OMD akan menggelar kampanye on ground bertajuk “Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC”. Kampanye tersebut merupakan event yang bertujuan untuk mengapresiasi para ibu yang selama ini telah membuatkan hidangan makanan terbaik bagi kita.

Heinz ABC

Kampanye "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC” 2017.

Dalam eksekusinya, event ini akan memberikan berbagai hidangan favorit untuk 36.000 ibu yang berada di tiga wilayah di Indonesia yaitu Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang. Menu makanan akan secara khusus dimasak oleh sejumlah koki ternama Indonesia, antara lain Chef William (Jabodetabek), Chef Billy (Semarang), dan Chef Ken (Surabaya).

“Kecap ABC merupakan merek yang sangat dekat dengan para ibu. Untuk itu, menjadi salah satu tanggung jawab kami untuk mengutamakan para ibu. Antara lain dengan menggelar kampanye yang ditujukan untuk para ibu,” kata Dhiren Amin, Marketing Director SEA Kraft Heinz.

Motivasi dari kegiatan ini muncul melalui sebuah penelitian yang diinisiasikan oleh Kecap ABC, sebuah kolaborasi dengan Ipsos untuk dapat memahami motivasi dan kesulitan yang dihadapi oleh para ibu di Indonesia.

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa para ibu melakukan berbagai hal untuk kesejahteraan keluarganya selama 24 jam setiap hari dan 7 hari setiap minggu, serta menanggung beban dari berbagai tanggung jawab yang harus mereka lakukan dalam kesehariannya.

Selain itu, fakta lain juga menyatakan bahwa para ibu merasa kurang mendapatkan apreasiasi dari anggota keluarganya. Melalui event ini, Kecap ABC percaya bahwa hal ini dapat diubah dan membantu para ibu untuk mendapatkan apresiasi yang layak mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Mirum Indonesia Raih Digital Agency of The Year 2017

Mirum Indonesia, atau tg sebelumnya dikenal dengan nama XM Gravity, memenangkan penghargaan sebagai Digital Agency of the Year 2017 di...

Close