Motovillage, New Experience Shopping Bagi Bikers

Motovillage Jakarta kini hadir sebagai ajang berkumpul bagi para pehobi bermotor (bikers). Kehadirannya diklaim menjadi yang pertama di Jakarta dan bahkan satu-satunya di Tanah Air sesuai taglinenya “The First Indonesian Motorcycles & Bikers Center”.

CEO Motovillage Umar Lubis mengatakan, selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Di Jakarta bisa dibilang belum ada sebuah lokasi yang menjadi “one stop place” bagi bikers untuk memenuhi seluruh kebutuhan mereka.

Motovillage Jakarta hadir dengan mengusung konsep “new shopping experience for bikers and automotive enthusiast’s” sebagai destinasi terlengkap untuk memenuhi kebutuhan para bikers dan pecinta otomotif,” ujar Umar Lubis pada acara peluncuran Motovillage yang diadakan di kawasan Kemang Village, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

Di Motovillage ini para bikers bisa mendapatkan beragam hal terkait dengan motor, dari berbelanja merchandise dan apparel, aksesoris, hingga perawatan motor. “Tidak hanya para bikers, Motovillage nantinya juga menyuguhkan tenant bagi penggemar mobil, sepeda, bahkan pehobi kendaraan ATV sehingga semua pengunjung yang datang merasa nyaman memenuhi kebutuhannya,” ujarnya.

Saat ini terdapat beberapa tenant, seperti Endorphin dan Altek yang menjual produk dan aksesoris after market untuk motor gede (moge), kemudian Black Riot dan Deus menjual merchandise dan apparel, serta showroom resmi Motoplex yang memajang Vespa, Motoguzzi, Piaggio, dan Aprilia.

Pada basement dipakai sebagai area workshop dan garage dari beragam jenis motor seperti Vespa, Batavia Motowork, MiniGP Garage, serta aksesoris mobil Jip dan Offroad. “Bahkan, builder motor Presiden Jokowi, Elders Garage, juga ada di sini,” imbuh Umar. Motovillage menempati area seluas 2.500 M2.

Motovillage nantinya juga akan bekerja sama dengan Inovative and Creator Automotive Society (Increase), yakni asosiasi yang mewadahi para pelaku industri modifikasi motor dan semua bisnis terkait, mulai produsen aksesoris, cat, hingga apparel.

Selama bulan puasa ini kami menyelenggarakan “Ramadhan Brake-fasting Point” setiap Minggu sore berupa suguhan takjil kepada para bikers yang ingin berbuka puasa di Motovillage,” tandas Umar Lubis.

Tags:
Motovillage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)