Nestlé Edukasi Kebahagian Anak lewat Event “Grow Happy”

Nestlé Lactogrow kembali menggelar event kampanye “Grow Happy” sebagai wujud komitmennya dalam mendukung tumbuh kembang anak secara optimal. Kampanye dilatarbelakangi hasil temuan riset bahwa kebahagiaan adalah faktor mendasar yang membantu anak tumbuh dan berkembang dengan baik.

Brand Manager Nestlé Lactogrow Gusti Kattani Maulani mengatakan, kampanye “Grow Happy” bertujuan untuk merayakan kebahagiaan dan membantu orang tua menciptakan lingkungan yang dapat membuat anak merasa bahagia. Hasil riset terungkap, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga adalah salah satu sumber kebahagiaan bagi anak, selain bermain dengan teman.

Sementara bagi ayah dan ibu, keluarga terutama anak diakui sebagai sumber kebahagiaan yang utama, namun ada faktor lain yang dapat mempengaruhi kebahagiaan mereka, yaitu kebutuhan untuk dapat mengaktualisasikan dirinya, baik melalui seni, hobi, pekerjaan, ataupun minat pribadi (self interest) lainnya.

Berangkat dari temuan tersebut, kampanye “Grow Happy” di-create agar tercipta kebahagiaan anak dan keluarga. “Diharapkan kampanye dapat menginspirasi para ibu dan ayah untuk terus mencari cara yang dapat senantiasa meningkatkan kebahagiaan keluarga,” ujar Gusti kepada awak media baru-baru ini di Jakarta.

Sementara menurut psikolog Elizabeth Santosa, anak yang bahagia memiliki kesadaran diri, manajemen diri, kesadaran sosial serta kemampuan sosial dan kemampuan pengambilan keputusan yang lebih baik. Semua sifat ini dapat mempengaruhi berbagai aspek di masa depan serta keberhasilan pendidikan, kesuksesan karir, dan capaian penting lainnya.

Kebahagiaan anak antara lain dipengaruhi oleh interaksi sosial positif yang melibatkan anggota keluarga. Karenanya, penting bagi orang tua untuk menghabiskan waktu bersama dengan anak. Dengan menghabiskan waktu bersama, orang tua juga akan semakin mengenal anak dan diri sendiri secara lebih baik1,” ujar Elizabeth.

Event Nestle Lactogrow “Grow Happy” akan diselenggarakan pada 4-5 November 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta. Event akan menampilkan berbagai permainan edukatif dan menyenangkan seperti balloons art & craft, pampering corner untuk keluarga dan balloons pool. Tak ketinggalan, event akan menghadirkan para selebritis bersama keluarga. Selebriti Ricky Harun misalnya, hadir bersama sang istri Herfiza Novianti dan buah hati Mikaila Akyza Pratama dalam event “Grow Happy” yang diselenggarakan awal Oktober lalu di Jakarta.

Kami ingin mengajak para orang tua di Indonesia untuk terus mendukung kebahagiaan anak baik dari segi psikologis (meluangkan waktu bersama anak) maupun fisik (kesehatan) untuk mencapai tumbuh kembang optimal anak. Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat,” tandas Gusti Kattani Maulani. (*)

1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
PR of The Year 2017: Mundipharma “Bring More to Life”

THE BEST SOCIAL PR PROGRAM 2017 Untuk menciptakan brand awareness dan semakin dikenal masyarakat Indonesia sebagai perusahaan farmasi yang fokus...

Close