Noel Season di Central Park untuk Gaet Pengunjung

Di tengah kelesuan industri ritel saat ini akibat daya beli masrakat menurut, para pengelola pusat perbelanjaan (mal) harus mampu menyiasatinya dengan melakukan aktivitas promo menarik sehingga mampu menggaet pengunjung.

Daya beli boleh turun, tapi pengelola mall tidak boleh berhenti beraktivitas dengan menghadirkan event promo yang spektakuler, banyak pengalaman, surprising serta atraksi yang menarik untuk menarik pengunjung,” ujar kara Veri Y Setiady, Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall.

Pada industri ritel, menurutnya, periode setahun itu rentang waktunya adalah 14 bulan, bukan 12 bulan pada umumnya. Hal ini terkait dengan momen Idul Fitri dan Natal dan tahun baru dimana dari sisi penjualan, dua moment tersebut mampu memberikan nilai penjualan (sales) dua kali lipat dibandingkan dengan bulan-bulan normal.

Seperti tahun sebelumnya, menjelang Natal dan libur akhir tahun Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Noel Season, yakni strategi promo yang dikemas melalui serangkaian acara yang menarik. Salah satunya adalah The Light-Up Ceremony Giant Whimsical Christmas Tree atau prosesi penyalaan lampu pohon Natal raksasa setinggi 38 meter dan tercatat di rekor MURI sebagai pohon Natal tertinggi.

"Dengan seluruh rangkaian acara 'Noel Season' ini, kami ingin menunjukan bahwa Central Park dan Neo Soho Mall tidak hanya sebagai destinasi belanja saja, tapi juga menyuguhkan pengalaman (experience) untuk menggaet pengunjung. Tahun ini kita punya target 52 juta orang pengunjung,”kata Veri di acara pembukaan Noel Season yang berlangsung di Tribeca Park, Jakarta, Sabtu (25/11) pekan lalu.

Pembukaan rangkaian acara Noel Season ditandai dengan penyalaan lampu pohon Natal, dimeriahkan dengan penampilan Angel Pieters dan Bams. Rangkaian acara lainnya tak kalah meriah, seperti Pinkfong Christmas Sharks yang dipilih menjadi Christmas character tahun ini, Christmas Choir Competition, Christmas Arts dengan menghias pohon Natal bagi buah hati, program belanja Holi-Deals yang terdiri dari Toys & Kids Special Promo, Gadget & electronic Promo, Fashion, Shoes, Beauty & Accessories Promo, dan Food & Beverages Special Promo.

Selain itu, digelar pula acara diskon bertajuk Shopping Marathon till Midnight dari beragam produk. Terakhir, dalam rangka merayakan Hari Natal dan Tahun Baru bersama, pengunjung akan dibuat terpukau dengan tembakan cahaya warna warni dari Fireworks and Laser Show. Noel Season berlangsung 15 November 2017 – 14 Januari 2018. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Kisah Brand Cameo Avanza di Film Hollywood “24 Hours to Live”

Film memang menjadi salah satu kanal komunikasi alternatif yang cukup menjanjikan bagi para pemasar. Tak heran, jika pemasar banyak menjadikan...

Close