OT Luncurkan Kampanye "I Klop U"

Memasuki bulan suci Ramadhan, Orang Tua (OT) Group lewat produk Klop Cookies meluncurkan kampanye "I Klop U". Melalui kampanye tersebut, OT Group mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk memulai komunikasi yang baik dengan anggota keluarga lainnya. Sejatinya, komunikasi yang baik antar anggota keluarga dapat dibangun melalui momen family time.

IMG_20160606_35799

Dijelaskan Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT, "Klop Cookies sebagai premium cookies, percaya bahwa komunikasi yang baik dalam keluarga harus terus dijaga, salah satunya melalui momen family time. Inilah yang mendasari Klop cookies meluncurkan kampanye I Klop U. Saat ini, Klop cookies telah tersedia di minimarket, supermarket, dan hypermarket di seluruh Indonesia dengan harga eceran Rp 8.500 per bungkusnya."

Dalam rangkaian peluncuran kampanye itu, OT Group menggelar media gathering yang dikemas dalam bentuk talkshow. Pada media gathering yang digelar awal Juni itu, OT menghadirkan Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi., Psi., Psikolog dari Universitas Indonesia. Selain itu, dihadirkan juga artis cantik yang merupakan brand ambassador Klop, Gisella Anastasia.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Mengusung Nasionalisme di Program “Road to Campus 2016”

Selain program beasiswa untuk mahasiswa dan pelatihan untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), pada program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya, Djarum...

Close