Paramount Land Gelar Block Party untuk Gaet Konsumen

Memanfaatkan event experience untuk menggaet konsumen, strategi inilah yang dilakukan Paramount Land, property arm dari Paramount Enterprise yang mengembangkan Kota Gading Serpong. Dikemas dalam acara bertajuk Block Party@ Atlanta Village dan Boston Village di Gading Serpong, Tangerang, para pengunjung bersama keluarga dapat meninjau masuk ke rumah contoh (show unit).

Tidak hanya itu, acara Block Party menghadirkan pula sajian kuliner khas Nusantara, pesta durian, fun activities, Jazz live performance, serta menyediakan city tour bagi pengunjung dengan menggunakan shuttle bus dari Atlanta Village menuju Boston Village.

Melanjutkan kesuksesan acara Block Party sebelumnya yang mendapat respon konsumen luar biasa pada peluncuran dan penjualan Latigo Village, kami kembali menghadirkan program Salebration 2018 melalui acara Block Party@ Atlanta Village dan Boston Village,” ujar Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, di sela-sela acara yang diadakan di Atlanta Village, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Minggi (29/7).

Block Party digelar setiap Sabtu-Minggu, selama 14 Juli-Agustus 2018, mulai pukul 15.30 WIB – 19.30 WIB. Selain warga sekitar, ada pula pengunjung yang datang dari Jakarta, Sawangan, Bogor dan sekitarnya. Di samping mereka diundang oleh divisi sales dan marketing korporat, tidak sedikit pengunjung datang karena merasa tertarik oleh promo Block Party pada spanduk yang dipasang di lokasi keramaian.

Diakui, event ini memberikan experience bagi pengunjung sehingga sangat efektif untuk mengedukasi produk Paramount, di samping menjadi sarana untuk sales. Terbukti, sudah 25 unit rumah terjual selama event dan beberapa pengunjung lain melakukan booking setelah melihat show unit.

Pihaknya juga memperkenalkan fasilitas 3D virtual properti Paramount Land untuk memudahkan konsumen dan masyarakat yang memiliki waktu terbatas untuk melihat langsung ke lokasi show unit. Fasilitas 3D virtual properti unit Paramount Land ini dapat diakses melalui handphone/laptop atau perangkat virtual. Dengan teknologi ini konsumen cukup masuk ke http://3d.paramount-land.com, maka beragam produk Paramount Land dapat dipilih dan diakses secara virtual. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)