Paramount Land Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Perusahaan pengembang properti, Paramount Land, meraih penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2016” untuk kategori Developer Perumahan yang diselenggarakan TRASnCO Research, sebuah lembaga survei bisnis bekerjasama dengan IMFocus Konsultan SEO & Marketing Online (Search Engine Marketing/SEM) dan Certified Google Partner.picsart_10-03-03-38-05 Penghargaan ini diraih Paramount Land berdasarkan hasil survei yang memenuhi dua kriteria, yaitu memperoleh nilai popular minimal 10.000 Google Results dan total final skor minimal 10%, serta kriteria merek yang berada di posisi 3 peringkat teratas pada kategori produknya. “Indonesia Digital Popular Brand Award 2016” adalah sebuah penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang telah meraih popularitas merek di era digital berdasarkan riset search engine based, social media based dan website based. TRASnCo menggelar riset digital nasional pada bulan Mei-Juli 2016 dengan metodologi internet based survey melalui parameter pendekatan digital yaitu: search engine based untuk mengetahui popularitas sebuah brand rata-rata per bulan, social media based untuk mengukur popularitas merek pada social media 3 peringkat teratas, yaitu Twitter, Facebook, Instagram dan website based (10%). Parameter ini menggunakan google developer untuk mengukur kecepatan website saat diakses dengan menilai loading speed dan mobile user. Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, kemajuan digital kini tidak bisa terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Hampir tidak ada industri yang tidak bisa disentuh secara digital. Digital marketing kini menjadi salah satu strategi pemasaran di era digital. Pihaknya selalu berusaha untuk beradaptasi dengan tren masa kini. “Seluruh kampanye digital Paramount Land, baik itu kegiatan dan informasi produk terbaru, dilakukan melalui berbagai jaringan media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, dan Instagram,” ujar Adreas di acara penyerahan penghargaan di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, pekan lalu (30/9-2016). Sosial media yang digunakan adalah Facebook.com/paramountland, Twitter: twitter.com/ptparamountland, dan Instagram: ptparamountland. “Penghargaan ini mendorong Paramount Land untuk terus memanfaatkan dan meningkatkan penggunaan digital platform seperti sosial media untuk membangun brand, memperkenalkan dan memasarkan produk-produk Paramount Land, terutama produk-produk investasi yang inovatif dan kreatif,“ imbuh Andreas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Strategi XL Menggarap Pasar Rural

Masih rendahnya penetrasi perangkat ponsel (handset) 4G di wilayah Utara dan Barat Indonesia—termasuk di dalamnya Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi—membuat PT...

Close