Pasarkan LG K9, LG Gandeng K-Pop BTS dan JD.id

Setelah memanfaatkan pamor grup K-Pop yang sedang naik daun, BTS, untuk seri smartphone LG G7+ ThinQ, LG Mobile Communications Indonesia kembali mengambil langkah serupa. Kali ini, BTS kembali dimanfaatkan LG guna memperkenalkan seri smartphone anyarnya, LG K9.

Dikatakan Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, LG optimis bahwa semakin tinggi popularitas BTS yang tercatat resmi menjalin kolaborasi dengan LG, akan memberikan dorongan besar bagi pemasaran smartphone LG di Indonesia.

Bicara soal prestasi, dalam tahun ini saja, BTS tercatat telah mengukir dua pencapaian besar. Setelah sebelumnya menjadi jawara Top Social Artist 2018 Billboard Music Awards, grup musik bergenre K-pop ini kembali menorehkan namanya merajai daftar Billboard 200 untuk album yang baru saja dirilis “Love Yourself: Tear”.

Selain memanfaatkan nama besar BTS, LG juga menjalin kemitraan dengan JD.id dalam memasarkan LG K9. Berbeda dengan LG G7+ ThinQ yang tengah menjalani masa pre order, smartphone LG K9 lebih menyasar rentang pengguna yang lebih luas.

"Kemitraan eksklusif ini akan membuat JD.id menjadi kanal tunggal untuk mendapatkan LG K9 di Indonesia. Kemitraan ini merupakan kebanggaan bagi kami karena menyatukan dua perusahaan yang menyandang reputasi terpercaya di industri masing-masing untuk memberikan pengalaman terbaik bagi peminat LG K9 di Indonesia," tegas Zhang Li, President & CEO JD.ID.

Sementara itu, reputasi besar pada industri toko online di Indonesia menjadi alasan LG menggandeng JD.id. "Kepercayaan konsumen menjadi hal penting bagi kami. Smartphone dari pabrikan terpercaya yang dipasarkan pihak terpercaya akan menjadi salah satu kunci sukses sebaran LG K9 di Indonesia," jelas Seungmin Park, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia.

Ditawarkan pada harga Rp 1.399.000, LG K9 dapat dikatakan menjadi smartphone perdana LG di tahun ini yang berada pada kisaran harga di bawah Rp 1.500.000.  "Saat peluncuran, LG akan menyertakan tambahan pernik-pernik BTS lain sebagai kejutan dalam paket penjualannya. LG K9 di Indonesia bakal menjadi smartphone edisi spesial BTS yang menjangkau lebih banyak penggemarnya di Indonesia," yakin Seungmin Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)