Pasca Mudik, Garda Oto Hadirkan Empat Kanal Klaim Asuransi

Tak hanya pada fase mudik berlangsung, pasca mudik pun Garda Oto memperhatikan kebutuhan pelanggannya. Oleh karena itu, usai partisipasinya di program mudik bertajuk “Astra Holiday Campaign 2017”, Garda Oto menawarkan program berupa kemudahan klaim asuransi kendaraan pasca mudik.

Program tersebut digelar dengan mempetimbangkan sejumlah resiko pasca mudik yang mungkin muncul terhadap mobil, seperti baret, penyok, kaca lampu pecah, dan lainnya. Bagi pelanggan Garda Oto, ada empat kanal yang dapat dipilih untuk mengajukan klaim.

Pertama adalah Garda Mobile Otocare. Mengusung kemudahan dan kecepatan, Garda Mobile Otocare sangat mempermudah pelaporan klaim melalui mobile application di Android dan iOS. Cukup dengan menekan fitur ‘Garda Oto’, maka pelanggan dapat dengan mudah mengisi formulir kerugian yang sudah disiapkan.

Kedua, Garda Akses CALL 1 500 112. Layanan tesebut dapat dihubungi selama 24 jam tanpa henti. Petugas Garda Akses akan siap membantu dan memastikan klaim pelanggan diproses. Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses asuransiastra.com dan mengisi formulir kerugian atau melaporkan kerugian melalui SMS ke nomor 08118 500 112.

Ketiga, Garda Center. Bagi pelanggan yang kebetulan sedang jalan-jalan di mal, maka mereka dapat sekaligus mengajukan klaim ke Garda Center yang saat ini hadir di 22 mal di seluruh Indonesia.

Keempat, Kantor Cabang. Pelanggan tentu saja dapat mengajukan klaim melalui kantor cabang Garda Oto. Petugas Garda Oto di sana akan membantu menjelaskan kepada pelanggan terkait prosedur dan informasi lain yang diperlukan dalam mengajukan klaim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Memahami Connected Consumer

Perkembangan e-commerce telah melahirkan tipe konsumen baru yang disebut Connected Consumer atau konsumen yang terhubung. Tipe konsumen ini telah menciptakan...

Close