Peduli Bencana di Sulteng, AEON Donasi melalui Baznas

Grup retail terbesar di Jepang, AEON memberikan donasi kebutuhan medis untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Bantuan yang diberikan dalam masa tanggap darurat ini sebesar 5 Juta Yen atau sekitar Rp650 juta.

Donasi diserahkan secara simbolis oleh Deputy General Manager PT AEON lndonesia, Eddy Effendy Irawan kepada Direktur Utama Baznas, Arifin Purwakananta di Jakarta, kemarin (11/10).

Melalui program 1% Club Foundation, AEON Grup yang ada di seluruh dunia memang berkomitmen untuk menyisihkan 1% profit sebelum pajaknya untuk kegiatan sosial. Seluruh dana ini dikeloIa oleh AEON 1% Club Foundation.

Presiden Direktur PT AEON Indonesia Toyofumi Kashi menyampaikan turut berduka dan simpati kepada para korban gempa dan tsunami di Sulteng. Donasi ini diharapkan dapat membantu mereka terutama dalam hal kesehatan para korban bencana.

Pihaknya mengajak pelanggan AEON (PT AEON Indonesia dan PT AEON Fantasy Indonesia) untuk turut berpartisipasi memberikan donasi bagi para korban bencana yang akan dikumpulkan hingga tanggal 31 Oktober 2018 dari seluruh cabang.

Bantuan dari AEON akan diwujudkan dengan program kesehatan yang akan diberikan untuk para pengungsi, antara lain layanan kesehatan keliling, emergency center, ambulans dan berbagai layanan medis lainnya,” ujar Arifin Purwakananta. ()

Tags:
AEON BAZNAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)