Penjurian Forum Pembelajaran Inovasi Pasar Rakyat & Anugerah Pancawara 2017

Forum Inovasi Pasar Rakyat merupakan sarana komunikasi, pembelajaran dan pengalaman dari berbagai pihak dalam upaya pengembangan pasar rakyat yang dinilai sukses mencapai tujuan. Untuk mengapresiasi para penggerak pasar rakyat yang sudah berhasil memajukan pasar rakyat melalui inovasi dan pengelolaan yang baik, Yayasan Danamon Peduli bekerjasama dengan majalah SWA memberikan apresiasi melalui kegiatan Anugerah Pancawara.

Anugerah Pancawara adalah ajang apresiasi yang diberikan kepada penggerak pasar rakyat baik pemerintah daerah, BUMD, maupun swasta yang berhasil mengelola, mengembangkan, dan melakukan inovasi untuk mencapai tujuannya demi kemajuan pasar rakyat di Indonesia.

Secara umum tujuan Forum Pembelajaran Inovasi Pasar Rakyat dan Anugerah Pancawara adalah Mengetahui dan memperoleh feedback terkait perkembangan pasar rakyat di Indonesia, Memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah, BUMD maupun swasta yang berhasil mengelola dan memajukan pasar rakyat. serta Memberikan inspirasi dan role model tentang pengelolaan pasar rakyat di Indonesia dan Pemerataan kemajuan pasar rakyat di Indonesia.

Penjurian dilakukan untuk menilai upaya-upaya dan inovasi apa saja yang sudah dilakukan pengelola pasar (Pemerintah Daerah, BUMD/PD, dan Swasta) untuk memajukan pasar yang dikelolanya. Setiap finalis akan melakukan paparan di depan dewan juri kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab. Setiap juri akan memberikan penilaian sesuai pilar yang menjadi kompetensinya. Penjurian di lakukan pada tanggal 18 September 2017 bertempat Upperroom Jakarta Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)