Penuhi Keinginan Segmen Gamers, UniPin Rilis Mobile Legends

PT Dua Puluh Empat Jam Online yang menerbitkan Voucher Game Online UniPin resmi menggandeng Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends guna menjalin kemitraan strategis. Kemitraan tersebut bukanlah yang pertama bagi UniPin. Sebelumnya, keduanya sukses menjalin kerja sama pada Oktober 2017 lalu.

Dikatakan Ashadi Ang, Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online, "Kami menganut falsafah, customer adalah Soul kami. Jadi, memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami. Untuk itu, kami menjalin kemitraan dengan Moonton guna memenuhi keinginan sekaligus permintaan para gamers dan Sahabat UniPin. Termasuk, untuk memperluas dan memperkaya konten dari game yang sudah ada di UniPin."

Dipilihnya Moonton sebagai mitra UniPin tak lepas dari sepak terjang Moonton yang sudah berhasil membawa game mobile yang sangat fenomenal di Indonesia dengan total lebih dari 50 juta download.

Sementara itu, UniPin yang telah hadir selama 6 tahun di Indonesia, juga sudah mencatat prestasi yang telah diakui oleh REBI (Rekor Bisnis Indonesia) sebagai payment gateway game terbesar dan terfavorit di Indonesia. UniPin juga telah memiliki kerja sama dengan beberapa jaringan terbesar dan terluas di antaranya Indomaret, Telkomsel, XL Axiata, Indosat, BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, hingga Danamon.

Terkait Layanan top up Mobile Legends, ditambahkan Ashadi, dapat dibeli dari nominal paling kecil, yaitu Rp 10 ribu dan nominal paling besar yaitu Rp 500 ribu. "Selain itu, UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond di angka Rp 300 ribu dan Rp 500 ribu. Bundling Starlight Member dan Diamond bisa didapatkan di https://ml.unipin.co.id/starlight. Dan, para gamers bisa top up Mobile Legends via UniPin di https://ml.unipin.co.id/," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
David Coulthard: Pentingnya Menciptakan Konten Sport yang Experiential

Di bawah langit cerah Dunsfold Aerodrome-Surrey, Inggris, mantan pembalap Formula 1 David Coulthard tampak mengemudikan Mercedes-Benz SLS AMG Roadster. Kali...

Close