Perkenalkan Mesin Cuci Hemat Listrik, LG Kampanyekan “Gerakan67”

Demi mengkomunikasikan sekaligus mengedukasi produk mesi cuci anyarnya, LG Smart Inverter series, PT LG Electronics Indonesia menggelar program “Gerakan67”. Melalui kampanye tersebut, LG melakukan jemput bola dengan menemui langsung pasar potensialnya di Gelanggang Olah Raga (GOR) Patriot Bekasi pada akhir November ini (26/11).

“Gerakan67 merupakan rangkaian kegiatan yang dikemas menarik dengan tujuan menggugah kesadaran akan pentingnya pemanfaatan teknologi inverter pada perangkat rumah tangga,” ujar Winardi Cristian, Head of Product Marketing Home Appliances PT LG Electronics Indonesia.

Dipilihnya angka 67, paparnya, karena angka tersebut mewakili kemampuan mesin cuci LG Smart Inverter yang hanya membutuhkan rata-rata 67watt hour (Wh) untuk melakukan satu kali siklus pencucian. “Kemampuan ini menjadikannya terhitung 36% lebih hemat listrik ketimbang mesin cuci top loading sekelasnya,” ungkap Winardi.

Memanfaatkan momentum Car Free Day, berbagai kegiatan digelar LG di sana. Mulai dari senam Zumba bersama, aneka kompetisi, hingga donasi pakaian pantas pakai. Lebih dari 200 orang memadati program “Gerakan67” yang digelar LG.

Agar event semakin menarik, ditambahkan Winardi, sepanjang program “Gerakan67”, LG juga memberikan berbagai kemudahan dan penawaran khusus untuk memiliki mesin cuci LG Smart Inverter terbarunya.

Lebih lanjut Winardi menegaskan, untuk semakin mensosialisasikan keunggulan dari produk mesin cuci terbaru itu, LG pun akan memperluas aktivitas Gerakan67 hingga menjangkau ke berbagai tempat lainnya. “Tak hanya di sekitaran Jabodetabek, namun juga bakal menyentuh kota-kota di pulau lainnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Empat Strategi BNI Life di 2018

Meski denyut perekonomian Indonesia melambat, namun kinerja industri asuransi masih menunjukkan pertumbuhan. Tahun ini, pertumbuhannya diprediksi mencapai 10-20%. Pertumbuhan tersebut...

Close