Perkuat Layanan, Herbalife Resmikan Kantor Baru

Demi meningkatkan sekaligus memperkuat layanan kepada masyarakat Indonesia, hari ini (1/8), Herbalife Nutrition Indonesia resmi merelokasi kantor pusatnya ke kawasan Selatan Jakarta. Kantor baru Herbalife saat ini berada di Cibis Nine Building, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

“Keputusan untuk memperluas kantor kami di Jakarta merupakan sebuah langkah logis dari strategi pertumbuhan bisnis kami untuk memenuhi pertumbuhan permintaan yang terus meningkat atas produk-produk nutrisi kami di Indonesia,” ujar Stephen Conchie, Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific, pada saat peresmian kantor Herbalife pada hari ini (1/8) di Jakarta.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa investasi Herbalife pada fasilitas terpadu yang tersedia di kantor pusat di Jakarta ini diharapkan akan meningkatkan kesempatan untuk lebih memperluas jangkauan staf dan layanan pelanggan. Dengan demikian, dapat makin memperkuat layanan Herbalife kepada member dan pelanggan di masa depan.

Ditambahkan Andam Dewi, Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, di kantor baru Herbalife akan tersedia Distribution Center, pusat pelatihan, hingga call center. Dengan kantor baru tersebut, ia meyakini bahwa Herbalife dapat diakses oleh semua orang.

“Kantor baru ini akan menjadi pusat distribusi yang lebih besar dan lebih lengkap guna mendukung berbagai layanan pelanggan bagi para member Herbalife Nutrition. Mulai dari pemesanan produk dan pengiriman, pusat layanan pelanggan serta pencatatan kinerja. Kantor baru ini juga menyediakan tempat kerja yang modern dan luas dengan suasana penuh inspirasi dan ramah bagi karyawan Herbalife Nutrition,” papar Andam.

Sejatinya, kantor dengan layanan terpadu tersebut selaras dengan misi Herbalife, yakni dapat membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat dan bahagia melalui produk nutrisi Herbalife. Bentuk komitmen Herbalife lainya untuk menciptakan masyarakat lebih sehat dan bahagia adalah dengan bekerja sama dengan pemerintah Indonesia.

“Bersama Kantor Wakil Presiden, kami mendukung program 'Indonesia Mampu'. Program ini merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penyakit beresiko tinggi, seperti diabetes dan hipertensi. Selain itu, kami juga rutin menggelar edukasi tentang gaya hidup sehat kepada masyarakat lewat berbagai event olahraga. Pada September 2018 mendatang, kami akan menggelar event olahraga lari,” tutup Andam, yang menyebutkan bahwa saat ini Herbalife telah memiliki 21 pusat distribusi di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)