Perkuat Positioning, EIGER Pilih Konsep Ekspedisi

Demi memperkuat positioning-nya sebagai brand penyedia alat-alat tropical adventure, pada semester kedua ini, EIGER telah mempersiapkan serangkaian program dan ekspedisi. Tak hanya ekspedisi yang berhubungan dengan mountaineering (pendakian), tapi juga terus merambah jenis petualangan alam bebas yang lain.

Dikatakan Harimula Muharam, GM Marketing PT EIGER MPI, “Langkah ini tidak lepas dari tema kami yang baru, 'Your Tropical Discovery'. Kami berusaha mewadahi kebutuhan para pecinta petualangan alam bebas di Indonesia dengan semangat itu. Dengan demikian, EIGER bisa terus menjadi brand andalan ketika bicara tentang tropical adventure."

Sebelumnya, EIGER telah menggelar ekspedisi seperti Black Borneo dan Ekspedisi 28 Gunung. Sejatinya, kegiatan ekspedisi juga dijadikan EIGER sebagai wadah untuk berinteraksi dengan para pegiat alam bebas. "EIGER juga selalu melahirkan konsep produk baru dari ekspedisi-ekspedisi tersebut," lanjutnya.

Lebih lanjut Harimula menegaskan bahwa beragam ekspedisi sudah disiapkan dengan menggandeng sejumlah Brand Ambassador EIGER, yang akrab disapa EIGER Friends. Antara lain, Ramon Y. Tungka yang kerap melakukan pendakian di gunung-gunung kelas dunia seperti Annapurna dan Kilimanjaro. Lalu, ada juga Jessica Katharina, seorang pendaki wanita yang mempunyai cita-cita menjajal gunung-gunung di Indonesia seperti Latimojong dan Binaiya.

"Untuk tahun ini, keduanya sedang mempersiapkan ekspedisi yang tak kalah menantang. Ramon sedang mempersiapkan ekspedisi pendakian kilimanjaro di bulan Agustus. Sementara itu Jessica juga tengah sibuk melakukan ekspedisi pendakian 7 Puncak Nusantara," ceritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)