Perkuat Segmen MDT, KTB Pamerkan Enam Truk Fuso

Pameran “Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Exhibition 2018” untuk pertama kalinya digelar di Jakarta. Dan, para pemilik merek kendaraan niaga pun memanfaatkan kesempatan itu untuk memperkenalkan sekaligus memamerkan jajaran produk anyarnya. Tanpa terkecuali Mitsubishi Fuso, kendaraan niaga yang distribusinya dipercayakan kepada PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Pada pameran yang berlangsung selama empat hari itu (1-4 Maret 2018) di JCC-Jakarta itu, KTB memamerkan enam truk Mitsubishi Fuso. Keenamnya adalah Fighter FM65FS HiGear 4x2 Cargo, Fighter FN61FM HD 6x2 Tank, Fighter FN62F HD 6x4 Dump, Fighter FN 62F Tractor Head 6x4, Colt Diesel FE 74 HD Mixer, dan FE 71 L Complete Bus.

Diungkapkan Atsushi Kurita, President Director KTB, “Perolehan market share Mitsubishi Fuso di tahun 2017 sebesar 45%. Hal ini mendorong kami untuk mencapai target yang lebih besar lagi, demi mendominasi pasar kendaraan niaga secara mutlak.”

Sejumlah strategi dilancarkan guna mencapat target tersebut. Salah satunya adalah dengan memperkuat jajaran produknya di segmen MDT (Medium Duty Truck) melalui produk Fighter. “Dalam tiga tahun ke depan, kami memiliki rencana untuk menambah jajaran Fighter, yakni menjadi lebih dari 16 varian. Beberapa varian telah siap kami pasarkan di tahun ini,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)