Program Promosi Green Pramuka City

Hunian berkonsep superblok di atas lahan 12,9 hektar, Green Pramuka City, kembali memanjakan para pelanggannya dengan menawarkan berbagai promosi menarik. Antara lain, diskon hingga 30% untuk unit yang berada pada tower 1 hingga tower 4. Penawaran lainnya adalah hanya dengan uang muka sebesar 10%, penghuni sudah dapat menempati unit apartemen yang ditawarkan. Masih belum cukup, Green Pramuka City juga menawarkan periode cicilan yang lebih panjang selama 20 tahun dengan cicilan 120 kali sebesar Rp 4 juta per bulan.

Di sela-sela Halal Bihalal bersama media yang digelar pada hari ini (12/7) di Jakarta, Marketing Communication Green Pramuka City Irvandawisnu Andreka mengatakan, “Kami senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami, sebagaimana tagline kami, Hunian Praktis di Pusat Jakarta. Untuk itu, kami pun menawarkan promosi yang menarik untuk konsumen Green Pramuka City.”

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa Green Pramuka City juga menghadirkan beragam fasilitas untuk para penghuni, seperti kolam renang untuk anak dan dewasa, area parkir, jogging track, supermarket, pusat perbelanjaan Green Pramuka Square, ATM dan sarana perbankan, klinik kesehatan, dan apotik.

“Green Pramuka City juga dilengkapi dengan fasilitas Shelter Damri yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni dan masyarakat sekitar wilayah Green Pramuka City untuk mengantarkan mereka menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Termasuk, fasilitas drive thru bagi jasa transportasi online guna mendukung meningkatkan kualitas layanan bagi pengunjung yang membutuhkan jasa transportasi tersebut,” urai Andreka.

Sejatinya, aneka fasilitas dan penawaran tersebutlah yang mampu mendorong konsumen untuk memiliki hunian di Green Pramuka City. Ditambahkan General Manager Green Pramuka Square Liza Monalisa, kehadiran Green Pramuka Square di kawasan Green Pramuka City menjadi salah satu faktor pemicu konsumen membeli hunian di Green Pramuka City. “Selain itu, lokasi yang strategis membuat konsumen ingin memiliki hunian Green Pramuka City,” ujarnya.

Diluncurkan pada Desember 2016 lalu, diakui Liza, kinerja Green Pramuka Square juga sama baiknya dengan Green Pramuka City. Terbukti, sampai saat ini Green Pramuka Square sudah memiliki tingkat okupansi hingga 85%. Bahkan, trafiknya pun tercatat cukup tinggi, yakni 18 ribu pada week days dan 25 ribu pada saat weekend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)