Program Ramadhan Indosat Ooredoo untuk Segmen Ritel dan Korporat

Jelang Lebaran tahun ini, Indosat Ooredoo menghadirkan program baru bertajuk "Unlimited". Program tersebut untuk memastikan pelanggan menikmati paket layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan saat Ramadhan, mudik, dan Lebaran, yang didukung oleh kualitas dan kapasitas jaringan Indosat Ooredoo. Langkah itu menjadi penting, karena pada periode tersebut trafik telekomunikasi tengah meningkat.

Melalui program " Unlimited", pelanggan dapat memilih seri paket Unlimited YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 12.000. Dengan berlangganan paket tersebut, pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota.

Dikatakan Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo, "Kami menyadari bahwa kebutuhan berkomunikasi pelanggan di momen-momen penting seperti Ramadhan, mudik, dan Lebaran akan meningkat. Oleh, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan ini dengan paket layanan yang memberikan banyak manfaat. Didukung dengan performansi jaringan yang telah kami siapkan baik dari sisi kapasitas dan kualitas, kami berharap pelanggan dapat terus berkomunikasi menggunakan layanan kami dengan nyaman dan lancar pada momen tersebut.”

Kesiapan Indosat Ooredoo dalam memenuhi kebutuhan pelanggan paa Lebaran tahun ini ditunjukkan dengan penyiapan kapasitas jaringan, baik untuk data, suara, maupun SMS. Di antaranya, kapasitas layanan data ditingkatkan menjadi 11.394 TeraByte/hari guna memenuhi puncak kenaikan trafik data yang diprediksi meningkat sebesar 83,7% dibandingkan tahun lalu. Sementara itu, kapasitas suara ditingkatkan menjadi 37,49 juta Erlang/hari dan kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 1,01 miliar SMS/hari, dimana kedua kapasitas itu juga sudah disiapkan melampaui dari prediksi traffic tertinggi yang mungkin terjadi.

Ditambahkan Joy, saat ini Indosat Ooredoo juga fokus pada segmen Business to Business. Oleh karena itu, selain Paket Unlimited bagi pelanggan ritel atau end user, paket khusus Ramadhan untuk pelanggan korporasi juga dihadirkan oleh Indosat Ooredoo Business.

Program yang menyasar segmen korporat tersebut merupakan program bundling smartphone Samsung dengan kartu paska bayar Indosat Ooredoo. Melalui program tersebut, pelanggan dapat berpeluang memperoleh cash back hingga Rp 5 juta. Program ini ditujukan untuk mendukung konektivitas pelanggan korporasi tanpa perlu khawatir dengan biaya investasi perangkat smartphone bagi karyawannya.

Program bundling Ramadhan ini tersedia dalam bentuk cicilan selama 24 dan 12 bulan dengan cicilan mulai dari Rp 159 ribu per bulan dan kuota data hingga 25 Gb (4G 20Gb + 5Gb all network) per bulan. Program bundling smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan manfaat proteksi perangkat smartphone karyawan yang dapat melindungi biaya perbaikan perangkat karyawan dikarenakan kerusakan dalam pemakaian yang wajar.

Sebagai one stop shop ICT provider di Indonesia, diklaim Joy, Indosat Ooredoo merupakan satu-satunya penyedia jasa ICT di Indonesia yang menawarkan layanan mobile, M2M/IoT, fixed connectivity, fixed internet, fixed phone, data center, cloud services, dan managed connectivity dalam satu bisnis entity.

Indosat Ooredoo dengan visinya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan, berperan dalam mendukung transformasi digital perusahaan sebagai preferred digital partner connecting business across Indonesia. "Indosat Ooredoo Business hadir dalam menjawab tantangan para perusahaan/korporasi untuk melakukan transformasi bisnis yang mencakup digitalisasi infrastruktur yang handal, penggelaran IT secara fleksibel dengan keamanan tingkat tinggi. Tidak hanya itu, digitalisasi juga dilakukan secara internal dan eksternal perusahaan, yang sangat dibutuhkan oleh korporasi dalam mencapai kinerja terbaiknya dengan dukungan solusi ICT. Semua kebutuhan pelanggan korporasi kini dapat dipenuhi oleh Indosat Ooredoo Business sebagai satu-satunya provider yang menggandeng dua Top IoT platform global leader partner untuk memberikan layanan konektivitas IoT terbaik di Indonesia,” lanjut Joy.

Diyakini Joy, kredibilitas dan inovasi Indosat Ooredoo juga telah diakui sebagai pilihan partner ICT untuk top enterprise di berbagai industri di Indonesia. "Bahkan, kami juga sudah berkontribusi dalam proyek besar pembangunan serta berbagai proyek strategis dan program smart city.

"Saat ini, 8 dari 10 bank di Indonesia adalah pelanggan Indosat Ooredoo Business. Selain itu, 9 dari 10 perusahaan Top 100 di Indonesia adalah pelanggan Indosat Ooredoo Business. Kami juga memiliki 4.900 korporat besar, seperti Citibank, Unilever, BCA, HP, BPJS, Pertamina, Garuda, Net, KPK, Kementerian Keuangan, dan sebagainya. Adapun proyek ICT besar, kami telah dipercaya menangani LRT Jakarta dan Bandara International Kertajati Jabar," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)