Proyek Properti di Melbourne Incar Pasar Indonesia

Tak hanya proyek properti yang ada di Tanah Air yang mengincar pasar Indonesia. Proyek properti di luar negeri pun mengincar pasar Indonesia. Salah satunya, Sapphire By The Gardens, yang merupakan salah satu projek terbaik di Melbourne CBD, Australia, yang dipasarkan saat ini. Projek tersebut berlokasi di Melbourne CBD dan terletak persis di hadapan World Heritage Listed – Carlton Gardens.

Diungkapkan CEO Setia Melbourne Development Choong Ka Wai, faktor pertumbuhan populasi dan banyaknya mahasiswa yang datang dari negara-negara tetangga, termasuk Indonesia, merupakan salah satu daya tarik untuk para investor atau calon pembeli untuk memiliki apartemen di Sapphire By The Gardens.

Setia sendiri dikenal sebagai salah satu pengembang ternama dari Malaysia yang mempunyai reputasi sangat baik di dalam negeri maupun luar negeri Malaysia. Sampai saat ini, Setia bukan hanya mengembangkan project di Malaysia, tetapi juga telah berhasil mengembangkan projek di negara lain seperti Singapura, Australia, dan salah satu projek fenomenalnya di Kota London, Inggris yaitu Battersea Power Station.

Choong Ka Wai menambahkan, projek Sapphire By The Gardens menyasar calon pembeli yang berasal dari kelas atas, baik pengguna langsung maupun investor dari lokal ataupun luar Australia. "Kami ingin pasar Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk memiliki unit di salah satu projek bergengsi terbaik di Kota Melbourne," tegasnya.

Oleh karena itu, agen properti Xynergy Realty Indonesia telah ditunjuk langsung oleh Setia untuk memasarkan projek Sapphire By The Gardens di Indonesia. Xynergy Realty sendiri telah berhasil memasarkan projek-projek Setia sejak tahun 2012, dimulai dengan apartemen Fulton Lane di kota Melbourne.

Ivan Tandyo, Co-Founder Xynergy Realty Group, menerangkan bahwa sinergi antara Xynergy Realty Group dan Setia sampai saat ini terhitung sangat kuat. "Setia adalah pengembang yang selalu memberikan projek terbaik dan Xynergy adalah agen pemasaran properti yang selalu memberikan servis yang terbaik untuk para konsumen dari Indonesia," klaimnya.

Lebih lanjut Ivan memaparkan, Properti Melbourne tetap menjadi salah satu investasi yang menarik. "Selain status kepemilikan properti Melbourne adalah hak milik, pembeli hanya perlu membayar deposit 10% dan tidak perlu membayar apa apa sampai bangunan siap huni. Selain itu, proses pembeliannya juga cukup bersahabat dan aman untuk konsumen Indonesia," pungkasnya.

Guna memasarkan proyek properti Sapphire By The Gardens, ditambahkan Ivan, Setia dan Xynergy akan mengadakan expo khusus. "Expo akan diadakan di dua kota terbesar di Indonesia, Jakarta dan Surabaya. Expo di Jakarta akan diadakan pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2017 di Grand Hyatt Hotel Jakarta. Adapun di Surabaya, akan diadakan pada tanggal 21 dan 22 oktober 2017 di Hotel Shangri-La Surabaya," ucapnya.

Dalam expo ini itu, imbuh Ivan, Xynergy turut mengundang lawyer dari Australia untuk membantu calon pembeli terkait pengurusan masalah legal dan mendapatkan informasi tentang legalitas pembelian. Selain itu, Xynergy juga mengundang pihak bank dari Singapura yang bisa membantu calon pembeli untuk bertanya tentang kemungkinan untuk mengambil kredit kepemilikan rumah atau properti di Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Geliat Pasar Kecantikan Nasional di Pameran “Cosmobeauté Indonesia 2017”

Industri kecantikan di Indonesia nyaris tak pernah sepi. Hal itu ditunjukkan dengan kian maraknya para pemain--baik asing maupun lokal--yang bertarung...

Close