QNET Garap Market Produk Kebugaran

Peluang pasar industri kebugaran di Indonesia tetap saja menggiurkan untuk digarap. Nilai pasar (market size) industri ini, menurut survei MarketResearch.com diestimasikan mencapai Rp 2-3 triliun per tahun.

Melihat potensi tersebut, perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia QNET meluncurkan Amezcua Geometri, produk inovatif yang memanfaatkan teknologi untuk pertama kalinya di industri kesehatan.

Menurut Director of Business Development QNET Krishna Kumar, misi perusahaan adalah memberikan solusi kesehatan dan kesejahteraan terbaik kepada orang-orang di seluruh dunia. Kehadiran Amezcua Geometri memenuhi tujuan ini di Indonesia dan merupakan evolusi kesehatan pertama di dunia,” katanya saat acara launching di Jakarta, Sabtu (7/7).

Amezcua Geometri terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan energi menggunakan teknologi eksklusif. Desain biogeometry yang unik menggabungkan cincin-cincin bentuk gelombang sembilan yang mewakili bidang energi fisik, vital, emosional, mental dan kosmik yang halus bersama dengan empat pemancar energi yang kuat.

QNET Scientific Advisory Borard Rusia Konstantin Korotkov mengatakan, geometri merupakan terobosan teknologi dalam menggabungkan prinsip-prinsip fisika quantum dan biogeometri dan memanfaatkannya untuk membantu mengubah kualitas sistem kehidupan.

“Amezcua Geometri memiliki cincin berformat sembilan gelombang yang mewakili bidang halus energi fisik, vital, emosional, mental dan kosmik. Mereka menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh dengan tekanan lingkungan,” paparnya.

Ada beberapa manfaat dari Amescua Geometri, diantaranya meningkatkan kualitas air, menetralisir energi racun di makanan dan minuman, meningkatkan cita rasa dan menambah usia simpan buah-buahan, sayuran dan minuman serta meningkatkan energi dan kebugaran. Kemampuan tersebut dimiliki Amezcua selama 30 tahun (life cycle).

“Kepedulian dan perhatian masyarakat Indonesia terhadap masalah kesehatan agar bisa tampil lebih bugar semakin meningkat. Kami optimis produk ini akan diserap pasar,” ungkap General Manager QNET Indonesia Ganang Rindako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)