QNET Indonesia Luncurkan Eternaleaf

QNET, perusahan direct selling terkemuka di Asia memasarkan Enternaleaf melalui QNET e-Store. Eternaleaf merupakan produk perawatan tubuh (personal care) brand asli Indonesia yang terbuat dari minyak Buah Merah (Pandanus Conoideus) Papua dan memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi.

Kami sangat bangga menjadi satu-satunya perusahaan direct selling yang menjual produk Eternaleaf kepada masyarakat Indonesia,” ujar General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko pada acara brand edukasi dan peluncuran Eternaleaf yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (11/8).

Selain di Indonesia, katanya, Eternaleaf juga akan dipasarkan di market global melalui QNET e-Store di www.qnet-indonesia.co.id. Dengan menggandeng artis Christine Hakim dan Putri Indonesia 2011 Maria Selena sebagai brand ambassador, Eternaleaf ini juga dijual melalui sistem yang sudah dikembangkan oleh sistem QNET, yaitu konsep direct selling.

Kami optimis Eternaleaf akan direspon positif oleh pasar, baik di dalam negeri maupun global. Hal ini karena Eternaleaf terbuat dari Buah Merah yang khasiatnya sudah dikenal seluruh dunia,” katanya.

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika membeli Eternaleaf di QNET, yaitu selama masa promo pembeli tidak akan dibebankan ongkos kirim. Nilai tambah lainnya, imbuh Ganang, jika menjual produk Eternaleaf melalui sistem direct selling yang dikembangkan di QNET, masyarakat bisa mendapatkan kompensasi dari penjualan sistem tersebut.

Sementara Sylvana Harianto selaku Direktur Operasional Eternaleaf menjelaskan, Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk perawatan kulit dan rambut dengan minyak Buah Merah Papua. Produk Eternaleaf yang diluncurkan terdiri dari empat jenis produk perawatan tubuh, yaitu: body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan conditioner.

Minyak Buah Merah dalam Eternaleaf diproses dari buah pilihan dan sudah dipatenkan dengan nama Minyak Buah Merah BM9™. Kualitasnya telah diuji oleh Independent Laboratory of Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman.

Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan QNET. Dengan konsep bisnis direct selling QNET yang anggotanya tersebar di berbagai negara, Eternaleaf dapat lebih dikenal baik di dalam dan luar negeri,” ungkapnya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)