Radana Finance Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Waralaba

Demi menjawab kebutuhan konsumen Indonesia, PT Radana Bhaskara Finance Tbk (Radana Finance) menjalin kemitraan strategis dengan PT Gong Perdamaian Dunia (Robotic Explorer) dan PT Louise and Chelsea Indonesia (Bambu SPA), pada hari ini (29/6), di Jakarta.

Evy Indahwaty, Direktur Utama Radana Finance, mengatakan bahwa kemitraan strategis tersebut merupakan bagian dari pengembangan bisnis Radana Finance untuk memberikan respons positif bagi kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan robotic dan bisnis waralaba.

"Kemitraan strategis antara Radana Finance dengan PT Gong Perdamaian Dunia dan PT Louise and Chelsea Indonesia adalah kerja sama untuk pembiayaan Pendidikan Dana Flexy dan pembukaan franchise berupa Pembiayaan Multiguna. Radana Finance turut berpartisipasi membantu memenuhi kebutuhan konsumen khususnya dalam pembuatan robot dan fasilitas pembelian waralaba," tegas Evy.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa jangka waktu kerja sama dengan kedua belah pihak adalah dua tahun, yaitu dari tahun 2018 hingga 2020. 'Melalui kerja sama ini, Radana Finance juga terus berupaya untuk mengembangkan bisnis perusahaan sesuai visinya untuk menjadi perusahaan terdepan dan terpercaya di Indonesia," katanya.

Sebagai perusahaan pembiayaan, diakuinya, Radana Finance senantiasa berkomitmen untuk menjadi perusahaan Pembiayaan Multiguna yang menawarkan pembiayaan cepat dan mudah diakses bagi masyarakat. Termasuk, masyarakat yang ingin membimbing anak-anak untuk mendalami ilmu robotic dan pembelian franchise Bambu Spa.

PT Gong Perdamaian Dunia, selaku pengelola Rumah Robot, juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin membimbing anak-anak untuk mempelajari ilmu robotic serta pembelian franchise Robotic. Adapun PT Louise and Chelsea Indonesia sebagai perusahaan pemegang waralaba Bambu Spa memberikan kesempatan pada masyarakat yang ingin melakukan usaha dengan membeli franchise (pembelian waralaba) dari Bambu Spa.

Ditambahkan Trisya Suherman, Direktur Utama Bambu Spa, "Kami berharap Radana dan Bambu Spa akan berkembang makin pesat dengan kerja sama ini. Saat ini, biaya franchise kami Rp 250 juta-500 juta. Kami sudah memiliki 21 cabang, dimana 4 milik saya pribadi 1m dna 17 franchise."

Jully Tjindrawan, Komisaris Utama Robotic Explorer, mengimbuhkan, visi Robotic Explorer adalah dapat berkembang hingga 1.000 Rumah Robot Robotic Explorer. "Saat ini, biaya franchise Robotic Explorer senilai Rp 500 juta-5 miliar. Ke depan, kami akan fokus mengembangkan model lab-lab robotik di sekolah-sekolah," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)