Radana Finance Perkenalkan Aplikasi Rajadana

Perusahaan multifinance, PT Radana Bhaskara Finance Tbk (Radana Finance), menggelar program promo bertajuk “RAJADANA Bagi-Bagi Rezeki”. Program yang digelar sejak 16 April hingga 31 Mei 2018 lalu itu dihelat untuk membangun brand awareness RAJADANA sebagai aplikasi pintar dan inovatif dari Radana Finance. Termasuk, mendapatkan konsumen baru.

Diungkapkan Kepala Divisi Sales & Marketing Radana Finance Sudarmaji Madani, program tersebut dikemas dalam bentuk program undian berhadiah. Program tersebut merupakan bagian dari program Radana Finance dalam meningkatkan Brand Awareness RAJADANA sebagai aplikasi inovatif dan solusi keuangan dalam mencari Fasilitas Pembiayaan Multiguna.

“Dengan aplikasi RAJADANA, konsumen tidak perlu datang ke kantor-kantor cabang Radana Finance karena aplikasi RAJADANA dapat langsung diakses setiap saat, kapanpun dan di manapun. Saat ini, aplikasi RAJADANA dapat diakses melalui website www.rajadana.co.id dan dapat diunduh melalui Play Store. Ke depannya, akan dikembangkan ke App Store serta ke BlackBerry World untuk tipe-tipe tertentu,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa untuk mengikuti program tersebut, masyarakat hanya dipersyaratkan untuk mengunduh aplikasi RAJADANA hingga melakukan registrasi dan menjadi member. Member ID yang diperoleh itu kemudian digunakan sebagai kode unik dalam penentuan pemenang. Pengundian pemenang RAJADANA Bagi-Bagi Rezeki dilaksanakan di Kantor Pusat Radana Finance di Jakarta Barat pada awal Juni ini.

RAJADANA sebagai salah satu fasilitas untuk calon konsumen, konsumen, dan mitra bisnis Radana Finance ini, dituturkan Sudarmaji, memiliki berbagai keunggulan. Antara lain, kemudahan dalam pengajuan Pembiayaan Multiguna, kesempatan mendapat penghasilan tambahan (menjadi mitra bisnis), dapat mengetahui status aplikasi, detail kontrak sekaligus jumlah komisi yang didapat, kemudahan dalam proses pelaporan klaim asuransi, dan keuntungan lainnya dari ketersediaan aplikasi RAJADANA.

“Aplikasi ini bertujuan memudahkan konsumen untuk mengajukan pinjaman secara online kepada Radana Finance dan juga mendukung langkah strategis perusahaan memasuki dunia Financial Techonology (Fintech),” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)