Ramadhan 2018, McDonald's Rilis Menu LTO Baru

Setiap bulannya, McDonald’s Indonesia rutin menyajikan menu baru yang disebut sebagai menu Limited Time Offer (LTO). Menurut Associate Director of Communication McDonald's Indonesia Sutji Lantika, kehadiran menu baru dengan waktu yang terbatas itu merupakan upaya McDonald's Indonesia dalam memberikan alternatif sajian yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia.

"LTO juga sebagai upaya kami menghindari kebosanan para pelanggan. Dengan demikian, selalu ada alasan mengapa konsumen harus kembali lagi ke resto McDonald's, karena ada menu baru," papar Sutji di sela-sela Media Food Testing sekaligus Buka Bersama dengan Media pada awal Juni ini (5/5).

Pada Ramadhan 2018 ini, lanjutnya, McDonald's kembali memberikan tambahan pilihan menu cita rasa pedas yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald’s Indonesia. Yakni, menu "Ayam Kremes Sambal Matah". Paket Ayam Kremes Sambal Matah adalah paket nasi dengan ayam goreng khas McDonald’s, disajikan dengan kremes yang gurih dan sambal matah khas tradisional Indonesia serta minuman Kedondong Fizz yang menyegarkan.

"Terdapat dua pilihan menu utama Ayam Kremes Sambal Matah, yaitu Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Matah dan Paket Ayam Kremes Sambal Matah. Sambal Matah dan Kremes dapat dibeli secara terpisah. Konsumen juga dapat memilih pilihan ayam untuk paket ini antara Spicy atau Krispy. Kedua paket ini dijual selama 24 jam , mulai dari 4 Juni – 8 Juli 2018 melalui restoran, 14045, McDelivery Online, dan aplikasi McDelivery," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)