Ramaikan Pasar Saus Sambal, Unilever Luncurkan Jawara

Dilatarbelakangi pertumbuhan konsumsi saus sambal di Indonesia sekitar 12% - 13%, Unilever Indonesia memutuskan untuk meluncurkan Jawara, saus ssmbal dengan bawang goreng, pada pertengahan September ini (13/9).

Sambal Jawara hadir dalam dua pilihan tingkat kepedaasan, yakni Hot dan Extra Hot. Kemasannya juga beragam, mulai dari kemasan botol, sachet, hingga kemasan pouch yang praktis dibawa kemana-mana.

Berikut ini foto-foto pada saat peluncuran Jawara.

 

Hernie Raharja, Foods Director PT Unilever Indonesia Tbk, mengatakan, "Selain faktor kearifan lokal yang memicu lahirnya Jawara, Unilever Indonesia juga percaya diri untuk merintis inovasi dari nol brand Jawara. Karena, dilatarbelakangi oleh pertumbuhan konsumsi saus sambal di Indonesia sekitar 12% - 13%."

 

Suasana Peluncuran JAWARA Saus Sambal dengan Bawang Goreng. Unilever Indonesia juga menggandeng para petani lokal dalam memproduksi saus sambal Jawara ini. Kerja sama dilakukan bersama Prestani dan Eragano sebagai start-up agrikultur Indonesia dalam hal penyediaan bahan baku berupa cabe segar dan bawang merah dari petani Indonesia.

 

Hernie Raharja dan Joe Taslim, Brand Ambassador Jawara, berfoto bersama pada acara Peluncuran Jawara Saus Sambal dengan Bawang Goreng.

 

Aktor Joe Taslim Joe Taslim bersama Istri melakukan demo memasak dalam acara peluncuran produk tebaru Unilever bernama Jawara, saus sambal dengan perpaduan bawang goreng. Sambal Jawara ini hadir dalam dua pilihan tingkat kepedaasan, yakni Hot dan Extra Hot. Kemasannya juga beragam mulai kemasan botol, sachet, hingga kemasan pouch yang praktis dibawa kemana-mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)