Ramaikan Properti di Cikarang, Ini Diferensiasi yang Ditawarkan Savasa

Proyek properti Savasa milik PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) turut meramaikan pasar properti di kawasan Cikarang, Bekasi. Perusahaan patungan antara Panasonic Group (melalui Panasonic Homes) dan Sinar Mas Land Group (melalui Puradelta Lestari) itu resmi meluncurkan marketing gallery dan show unit Savasa pada hari ini (15/9) di Cikarang.

Berdiri di atas lahan 37 hektar, pada tahap pertama Savasa akan menghadirkan hunian tapak sebanyak 811 unit dan 33 ruko, dengan investasi awal Rp 360 miliar. Proyek tahap pertama ini ditargetkan akan selesai pada 3-4 tahun ke depan. "Dengan harga per unitnya di kisaran Rp 978 juta hingga Rp 1,2 miliar, kami menargetkan total penjualan pada tahap pertama ini mencapai Rp 1 triliun," ungkap Kazuhiko Tanaka, President Director PT PanaHome Deltamas Indonesia.

Kehadiran Savasa di kawasan Cikarang cukup dimaklumi. Lantaran, lokasi Savasa berada di area Kota Deltamas, yakni kota mandiri modern yang menggabungkan kawasan pemukiman, komersial, dan industri berstandard internasional. Ada 900 lebih perusahaan Jepang beroperasi di kawasan Cikarang. Bahkan, tak kurang dari 3.000 orang Jepang menetap di kawasan tersebut. Hal itu tentu saja menjadi prospek market yang sangat menjanjikan.

Guna menarik minat konsumen Indonesia, termasuk para ekspatriat Jepang, sejumlah diferensiasi sekaligus added value ditawarkan Savasa. Ia menjelaskan, dengan tagline “Smart Lifestyle,” Savasa akan mengembangkan kota pintar berbasis empat konsep, yakni Smart Township, Smart Security; Smart Home, danSmart Community.

Selain itu, Savasa juga memanfaatkan teknologi POWERTECH Panasonic, sehingga mampu menghadirkan konstruksi bangunan tahan gempa yang kokoh. "Selain itu, hunian Savasa juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Panasonic Home Network System. Termasuk, sistem penyaring udara dan ventilasi PURETECH yang merupakan sebuah alat yang dapat menyaring 97% debu, kotoran, dan partikel berbahaya yang masuk ke dalam rumah. Savasa Homes juga dirancang dengan sistem cross ventilation yang dapat meningkatkan sirkulasi udara dan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan sehat," paparnya.

Dengan 54 tahun pengalaman Panasonic Homes dalam membangun lebih dari 490.000 rumah di Jepang, termasuk di Taiwan, Malaysia, dan sekarang di Indonesia, diyakini Kazuhiko, teknologi Wall-Precast Concrete (W-PC) dapat membantu memberikan solusi untuk backlog 13 juta rumah di Indonesia.

"Sebab, kami dapat mempersingkat masa konstruksi setidaknya tiga bulan sambil mempertahankan kualitas yang terbaik. Bersama dengan Sinar Mas Land, kami bertujuan untuk mencapai pembangunan kota yang berkelanjutan yang mempertimbangkan kelestarian dan keselamatan lingkungan, serta menyediakan pilihan hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Istimewanya, Savasa terletak di lokasi strategis, seperti adanya fasilitas beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik, antara lain Sekolah Pangudi Luhur Bernardus, Sekolah Vokasi Ananda Mitra Industri Deltamas, kampus ITB (kampus kolaborasi Sinar Mas dengan ITB), kompleks pendidikan Korea, dan Fajar Hidayah.

Tidak hanya itu, AEON Mall juga akan segera dibangun di area yang tak jauh dari Savasa. Begitu juga rumah sakit Mitra Keluarga, jalan layang, Gerbang Tol baru di Km 41.6 dan stasiun Kereta Cepat TOD Development, Stasiun Karawang. Akses langsung ke jalan Tol Jakarta-Cikampek juga tersedia dari Km. 37 Gerbang Tol Keluar Cikarang Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)