Rayakan Valentine's, Royale Luncurkan Kampanye “DressforLove”

Merayakan hari kasih sayang Valentine's, Wings lewat produk fabric conditioner Royale Parfum Collection meluncurkan kampanye #DressforLove yang mengajak masyarakat senantiasa menjaga percikan cinta dan menumbuhkembangkannya melalui bahasa kasih yang tepat agar hubungan dengan yang terkasih selalu harmonis.

“Pada hari kasih sayang ini, keharuman dan kelembutan Royale Parfum Collection akan membuat hari yang spesial menjadi lebih berkesan,” ujar Julie Widyawati, Marketing Manager Fabric Conditioner PT Sayap Mas Utama (Wings Group) pada acara peluncuran kampanye #DressforLove di Jakarta, Rabu (14/2).

Kampanye #DressforLove merupakan kampanye lanjutan dari Dress for Success Royale yang diluncurkan pada Oktober 2017. Di moment Valentine’s ini, Royale Parfum Collection menawarkan empat parfum berbeda yang dapat disesuaikan dengan mood, yakni varian Hot Summer yang cocok untuk pasangan karena wanginya yang sensual dan romantis, Winter Breeze sebagai parfum di lingkungan pertemanan, Starry Night dan Purple Dawn yang wanginya lembut sangat pas dipersembahkan untuk keluarga tercinta. “Jadi kita bisa memilih jenis wewangian yang berbeda setiap hari disesuaikan dengan mood atau occasion pada hari itu,” papar Julie.

Acara menghadirkan Psikolog klinis dewasa Denrich Suryadi dan Marina Pryana, Parfum Expert dari Firmenich Fragrance House. Menurut Marina, emosi terkait erat dengan aroma. “Mencium wewangian juga bisa menimbulkan kebahagiaan, dan terbukti aroma dan wewangian dapat mengaktifkan indera dan membuat otak terasosiasi terhadap suatu obyek, tempat, memori, atau orang tertentu,” paparnya.

Royale juga menggelar acara Valentine’s dinner bagi netizen pemenang lomba di media sosial bersama orang terkasihnya. Ada yang akan membawa pasangan, saudara maupun sahabatnya untuk makan malam bersama pasangan artis dan selebritis Franda bersama suaminya Samuel Zylgwyn sehingga dapat saling berbagi pengalaman dan tips #DressforLove ala mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Genjot Segmen B2B, LG Hadirkan Konsep Laundry Lounge

Demi menggenjot pasar Business to Business (B2B) untuk kategori produk mesin cucinya, PT LG Electronics Indonesia (LG) melancarkan kemitraan strategis...

Close