Renovasi Masjid di Program “Wall's Dung Dung Charity”

walls dung dung Ramadhan tahun ini, Wall's menggelar program “Wall’s Dung Dung Charity”. Program tersebut mengajak keluarga Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui tradisi ngabuburit serta berpartisipasi dalam program perawatan dan renovasi masjid atau mushola di Indonesia. Pada kesempatan itu, Wall's juga melibatkan Inneke Koesherawati, Brand Ambassador Wall’s Dung Dung. Dikatakan Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, “Dikenal dengan sebutan negara 1.000 masjid, keberadaan masjid atau mushola di Indonesia tidak hanya memiliki fungsi strategis sebagai pusat ibadah keagamaan, pendidikan, tetapi juga berperan penting dalam kehidupan bermasyarakat sekaligus meningkatkan kualitas hidup yang lebih madani. Oleh karena itu, Wall’s Dung Dung ingin berkontribusi terhadap perawatan dan perbaikan masjid atau mushola di Indonesia melalui program Wall’s Dung Dung Charity.” Sebagai langkah eksekusi program Wall’s Dung Dung Charity, Wall’s Dung Dung menggandeng Lembaga Zakat Al-Azhar yang akan menyalurkan seluruh dana yang terkumpul. Diungkapkan Sigit Iko Sugondo, Direktur Eksekutif Lembaga Zakat Al-Azhar, “Kolaborasi Wall’s Dung Dung, Lembaga Zakat Al-Azhar, serta keluarga Indonesia dalam program Wall’s Dung Dung Charity merupakan langkah awal dalam pemberdayaan masyarakat secara komprehensif. Karena setelah renovasi, Lembaga Zakat Al-Azhar akan mendampingi masjid dalam hal manajemen kemakmuran masjid, membangun keberdayaan dan kemandirian masyarakat dalam berbagai sektor ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.”
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Tumbuh 124% di 2015, Strategi Apa yang Dilancarkan BNI Life?

Meski industri asuransi jiwa masih tercatat bertumbuh, namun tahun 2015 lalu brand-brand asuransi menghadapi banyak tantangan. Hal itu lebih disebabkan...

Close