Ritel Utama Macy's di Amerika pun Hadirkan Koleksi Hijab

Hijabers tak hanya menjadi tren di negara-negara mayoritas muslim seperti Indonesia. Amerika sepertinya juga dilanda tren hijabers. Mau bukti? Setelah Nike meluncurkan koleksi pakaian olahraga untuk segmen muslim, hijabers, kini giliran salah satu ritel atau jaringan toko serba ada di Amerika yang menyasar kelas menengah atas, kepincut dengan segmen hijabers. Hal itu ditandai dengan dihadirkannya koleksi hijab pada item fashion-nya.

Ya, awal tahun ini, Macy's resmi meluncurkan lini pakaian yang ditujukan untuk umat Islam. Dalam menyediakan lini fashion untuk para hijabers itu, Macy's bekerja sama dengan Verona Collection, dimana Lisa Vogl sebagai pendirinya. Koleksi yang dijual antara lain, gaun, atasan, kardigan, dan jilbab sederhana melalui situs Macy.

Koleksi fashion yang menyasar segmen muslim itu dipastikan akan tersedia di Macy's pada 15 Februari mendatang. Dengan demikian, Macy's akan menjadi department store utama Amerika yang pertama kali menawarkan koleksi jilbab.

Menyusul Nike dan Macy's, Mattel juga akan menawarkan model boneka yang diperagakan oleh pemain sulap Amerika, Ibtihaj Muhammad.

(Sumber: CBSNewYork)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Begini Cara McDonald’s Dekati Pelanggan

Program kompetisi “Tantangan Don Alfredo” yang telah digelar McDonald's Indonesia pada 30 Oktober–20 Desember 2017 lalu dinilai sukses dalam mengkampanyekan...

Close