Sampoerna University Integrasikan Sistem Pendidikan AS 

Sampoerna University mengadakan Education Expo untuk mendukung program integrasi pendidikan Amerika di Indonesia yang mereka kenalkan. Pameran yang diadakan Sabtu (05/03) tersebut bertujuan untuk memberikan infomasi dan pemahaman mendalam mengenai alur pendidikan Amerika yang tersedia di Indonesia. Education Expo mencakup berbagai workshops menarik. Di antaranya; TOEFL workshop, Suite of Assessment (SAT) workshop, menciptakan “rumah pintar” dengan Intel Galileo dan aktivitas lainnya terkait Science, Technology, Engineering, Art, dan Math (STEAM).

IMG_20160306_47397

Masih banyak orang tua beranggapan pendidikan di luar negeri lebih baik di banding pendidikan di Indonesia. Survei the Value of Education : Springboard for Success 2015 memaparkan bahwa 77% orang tua dari 16 negara yang disurvei menginginkan anak mereka dapat menempuh pendidikan tinggi di luar negeri. Salah satu negara tujuan studi yang paling populer adalah Amerika Serikat yang memiliki cukup banyak universitas terbaik di dunia.

Insight itulah yang mendasari Sampoerna University (SU), salah satu inisiatif Sampoerna Schools System, untuk menghadirkan sistem pendidikan Amerika terintegrasi di Indonesia. Program ini menawarkan beragam jalur pendidikan dengan fasilitas belajar mengajar yang modern serta program pendidikan terpadu berskala internasional dengan harga yang dikomunikasikan terjangkau, melalui program transfer internasional di dalam negeri. Sampoerna Unversity merupakan Universitas di Indonesia yang dapat memberikan tiga gelar dalam empat tahun melalui program “Sampoerna University International Pathway Program” tanpa harus meninggalkan Indonesia.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Cussons Gelar Grand Final “Cussons Bintang Kecil Season 4”

Program kontes foto dan video “Cussons Bintang Kecil Season 4” yang digelar sejak Oktober 2015 lalu, kini memasuki tahap akhir....

Close