Sejak Paruh 2015, Kinerja Grab Indonesia Makin Moncer

Grab Logo Meski pertarungan di industri transportasi berbasis aplikasi online makin sengit, namun kinerja Grab—brand asal Malaysia—menunjukkan performa yang menggembirakan. Grabcar dan GrabBike di Indonesia tumbuh lebih dari 250 kali sejak pertengahan 2015. Mengutip pers rilis yang diterima MIX hari ini (14/7), Indonesia ternyata merupakan pasar terbesar Grab berdasarkan jumlah perjalanan yang diselesaikan seluruh platform. Pada tahun 2016 misalnya, layanan GrabBike di Indonesia telah tumbuh 300 persen (year to date). Bahkan, lebih dari 1 dari 4 pengguna aktif bulanan Grab di Indonesia telah menggunakan lebih dari satu layanan Grab. Selama ini, Grab secara khusus memfokuskan bisnisnya di Jakarta, yang didiami oleh lebih dari 30 juta penduduk dimana Grab memberikan layanan ojek, penyewaan mobil pribadi, dan pemesanan taksi online. Berangkat dari sukses itu, Grab pun berencana untuk melakukan ekspansi platform multi-layanannya ke lebih dari delapan megacity di luar kota Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Fokus pada Captive Market, Ini Strategi BCA Life di Tiga Tahun Pertama

Penetrasi asuransi jiwa yang masih sangat rendah di Tanah Air merupakan peluang bisnis yang tak bisa dilewatkan oleh para pelaku...

Close