Setelah Mie Sedaap, Apa Alasan Wings Food Meluncurkan Mie Suksess?

Sukses meramaikan pasar mie instant di Indonesia—hingga membuat sang incumbent Indomie ketar-ketir—Wings Group kembali melempar produk anyarnya, Mie Suksess, pada Juni ini. Keputusan melempar produk baru tersebut berangkat dari data yang menunjukkan bahwa 105,6 milliar Bungkus/Cup mie instant sudah menjadi kebutuhan dunia selama tahun 2013. Dan, Indonesia adalah pasar mie terbesar nomor dua di dunia setelah China, dengan jumlah produksi mie yang terus meningkat. Konsumsi mie di Indonesia mencapai 14.900 milyar bungkus/cup per tahunnya.

Wings Food kembali luncurkan mie instant baru, Mie Suksess

Wings Food kembali luncurkan mie instant baru, Mie Suksess

“Indonesia adalah pasar mie terbesar nomor dua di dunias setelah China, dengan jumlah produksi mie yang terus meningkat. Tingginya produksi mie dalam negeri ini mengikuti peningkatan jumlah penduduk Indonesia dari pelbagai segmen, yang menjadikan mie sebagai kebutuhan pokok sehari-hari. Hal itulah yang mendorong kami untuk selalu memenuhi kebutuhan semua segmen masyarakat yang lebih luas di Indonesia, setelah kami meluncurkan Mie Sedaap pada tahun 2003 lalu,” ujar Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Food and Beverages PT. Sayap Mas Utama.

Kali ini, Wings Food, bekerja sama dengan Trinity Optima Production menyelenggarakan roadshow bersama bintang-bintang Dangdut Academy 2, yang akan berkeliling kota di 12 kota di Jawa Barat pada 26 Juni 2015 hingga 5 Juli 2015. Tour Dangdut Academy 2 ke Jawa Barat itu digelar dalam rangka memperkenalkan Mie Suksess.

Aristo menilai, ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang diselenggarakan Indosiar, Dangdut Academy 2, saat ini telah menjelma menjadi sebuah acara favorit keluarga di setiap malamnya. Dengan roadshow itu, masyarakat Bandung, Balaraja, Tasikmalaya, Banjar, Jatibarang/Cirebon, Bekasi, Subang, Serang, Malingping (Lebak), Pelabuhan Ratu (Sukabumi), Cibitung, dan Sumedang dapat secara langsung melihat idola mereka. “Bersamaan dengan melihat idola mereka, masyarakat tentu saja sambil mengikuti rangkaian acara Ramadhan yang diadakan bersama Mie Suksess,” tandasnya.

Dengan tagline “Rasanya Suksess, Lapernya Beress”, Mie Suksess isi Dua ini berisi dua keping dalam setiap bungkusnya. Artinya, menawarkan porsi yang lebih banyak dengan bumbu yang lebih terasa. Mie Suksess isi Dua juga memiliki tekstur yang halus, kenyal, dengan rasa yang lezat. “Sampai saat ini, ada tiga varian rasa yang ditawarkan Mie Suksess, yaki Mie Goreng Ayam Kremes, Mie Kuah Kari Ayam, dan Mie Kuah Ayam Bawang. Mie Suksess bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 2.200 untuk Mie Kuah Kari Ayam dan Ayam Bawang, serta Rp 2.400 untuk Mie Goreng Ayam Kremes.,” lanjut Aristo.

Tak hanya memperkenalkan Mie Suksess, Wings Food juga makin menggenjot Mie Sedaap dengan meluncurkan varian rasa baru. Yakni, Mie Sedaap rasa sate. Jika Mie Suksess bergerilya ke kota-kota di Jawa Barat dengan menggandeng program Dangdut Academy 2, maka Mie Sedaap rasa sate memilih menggelar acara gathering bersama para pedagang di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 thought on “Setelah Mie Sedaap, Apa Alasan Wings Food Meluncurkan Mie Suksess?”

Hi blogger, i've been reading your posts for some time and I really like coming back here. I can see that you probably don't make money on your blog. I know one awesome method of earning money, I think you will like it. Search google for: dracko's tricks
by NelleBiggie, 07 Jul 2018, 08:05
Mie nya sukses tapi kenapa kami yg bekerja sebagai pemasaran produk dari mie sukses Tidak satupun menerima bayaran atas kerja keras kami, setelah acara puncak selesai di sumatra barat/lapangan kantin bukit tinggi, semua hilang tanpa informasi yang jelas kami ingin hak kami sesuai yang dijanjikan sudah 2 bulan belum ada informasi tentang hak kami,
by litra, 25 Dec 2017, 22:51
Rasa Nya cocok.. Man tap dah pokoknya
by Edi koswara, 13 Aug 2015, 17:59

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)