Seven Sunday Films Rilis Film Perdana “The Gift”

Di tengah booming film nasional, Seven Sunday Films memutuskan untuk merilis film layar lebar perdananya, “The Gift”. Tak tanggung-tanggung, sutradara kenamaan Hanung Bramantyo digandeng dalam film tersebut. Bahkan, aktor yang tengah naik daun, Reza Rahardian, pun dijadikan pemeran utama di film “The Gift”.

Dikatakan Ajeng Vincent, Produser Seven Sunday Films, “Sebelumnya, kami dan Hanung Bramantyo lebih dulu berkolaborasi memproduksi iklan yang dikemas lewat film pendek. Setelah itu, kami kembali berkolaborasi memproduksi film layar lebar berjudul 'The Gift'. Shooting-nya sudah dimulai pada Ramadhan tahun lalu, di dua lokasi yakni Yogyakarta dan Italia,” katanya hari ini (17/4) di Jakarta.

Siap ditayangkan pada 24 Mei 2018 mendatang, bertepatan dengan bulan puasa tahun ini, “The Gift” menawarkan cerita yang sarat makna. Teptatnya, berkisah tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta sekaligus manka hidup dan seberapa jauh ia bersedia berkorban demi cinta.

Tak hanya Hanung dan Reza, nama besar lainnya yang juga dilibatkan dalam film perdana tersebut adalah Iwan Fals. Salah satu lagu yang dinyanyikan Iwan didaulat sebagai sound track fim “The Gift”. Diharapkan Ajeng, “Semoga film ini dapat direspon positif oleh pasar.”

Terkait penayangan di bulan Ramadhan, dikatakan Ajeng, pengeola bioskop di Indonesia memberikan jadwal tayang film “The Gift” pada tanggal 24 Mei. Maklum saja, ada sekitar 90 judul film nasinal yang belum tayang karena masih menunggu antrean tayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)