“Shiseido Pop Up 2017” Aktivasi untuk Manjakan Wanita Millenial

Wanita selalu ingin tampil cantik. Tak heran apabila wanita gemar menggunakan kosmetika untuk mempercantik diri. Kondisi ini dimanfaatkan betul oleh produsen kosmetik dengan menyuguhkan beragam varian produk kosmetik dan mengdukasi konsumen lewat event aktivasi.

PT Shiseido Cosmetic Indonesia adalah salah satunya. Produsen kosmetik asal Jepang ini menyelenggarakan event aktivasi bertajuk “Shiseido Pop Up 2017” untuk memanjakan para wanita Indonesia. Event digelar Mall Central Park Jakarta, selama 29 November – 3 Desember 2017 yang diisi dengan beragam beauty treatment, seperti konsultasi dan free skin check, make over treatment hingga layanan pijat wajah.

Para pengunjung wanita juga bisa menikmati quick styling yang dilakukan oleh tim hair styling Shiseido Professional. Shiseido juga membawa khusus beberapa dessert Shiseido Parlour yang hanya ada di Ginza Tokyo. Tak ketinggalan, Shiseido memboyong ahli kecantikan asal Jepang, Kayo Sekiya, untuk berbagi teknik seputar pemilihan warna makeup bagi perempuan Asia dalam mini talkshow bertajuk “Know Your Right Color!

Acara 'Shiseido Pop Up Event 2017' ini merupakan pendekatan yang holistik pada konsumen, dengan tujuan para konsumen dapat menikmati kecantikan secara menyeluruh yang ditawarkan oleh Shiseido,” ujar Ayako Tokuyama. President Director Shiseido Cosmetic Indonesia.

Vice President Prestige Division Shiseido Asia Pacific, Tatsuya Nagai mengaku Shiseido memiliki perbedaan dengan merek Korea. Dari sisi teknologi, Shiseido merupakan produk terbaik dikelasnya, dan selalu aktif mengkomunikasikan setiap produk dan layanannya kepada konsumen. Perbedaan lainnya, Shiseido memiliki spirit Omotenashi yang senantiasa dilakukan demi mengedepankan kualitas pelayanan.

Jadi, selain teknologi yang terbaik dan terbukti, Shiseido juga punya pelayanan terbaik dengan spirit Omotenashi, yakni budaya keramahan Jepang. Dua hal itu yang membedakan kami dengan brand Korea,” tutur Tatsuya. Dalam perspektif bisnis, papar dia, Omotenashi merupakan sikap yang melayani konsumen dengan sepenuh hati. Spirit ini melatarbelakangi untuk memanjakan konsumen khususnya kaum hawa millenial, melalui Shiseido POP UP Event 2017 yang digelar di Surabaya dan Jakarta.

Perbedaan lain terkait dengan target pasar. “Biasanya merek Korea lebih untuk ke Younger user, kalau Shiseido target market agak lebih berbeda, karena selain produk untuk entry level, kita juga punya produk untuk usia 40-45. Intinya Shiseido memberikan complete make-up atau beauty whole (kecantikan secara keseluruhan) yang diinginkan pelanggan,” ungkap Marketing Manager Shiseido Cosmetics Indonesia, Mariana Tjahyana. ()

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Dukungan Confidence di “Festival FORMI 2017”

Tak kurang dari 2.000 orang yang berasal dari 10 wilayah kecamatan di Jakarta Selatan tampak menghadiri event bertajuk “Festival FORMI...

Close