SITI B&T Edukasi Teknologi Ramah Lingkungan

SITI B&T Group S.p.A perusahaan asal Italia mengedukasi teknologi ramah lingkungan (green technology) sebagai teknologi dan inovasi terkini pada produk mesin pembuat keramik dari SITI B&T Group S.p.A.

Sales Executive Director Worldwide Headquarter SITI B&T Juan Antonio Cavilla mengatakan, keunggulan dari produk SITI B&T adalah penggunaan green technology. Penggunaan green technology bertujuan untuk mengurangi polusi udara.

Dipaparkan, teknologi ini mendefinisikan standar baru dalam hal kinerja, keandalan dan produktivitas, dengan mengurangi penggunaan energi dan biaya relevan di seluruh masa pakai mesin. Kiln, dryer dan spray-dryer mengeksploitasi aplikasi green technology mutakhir yang ramah lingkungan sehingga bisa mengurangi konsumsi energi hingga 30%. Bahkan, dengan teknologi ini bisa melakukan penghematan hingga 1 juta Euro.

Kita hanya berusaha agar teknologi ini bisa menyelamatkan planet dan mengurangi biaya seminimal mungkin,” papar Juan pada seminar bertema “The Last Technology Innovations” yang diselenggarakan di Jakarta, kemarin (4/9).

SITI B&T adalah salah satu pemain utama untuk industri ubin keramik yang bisa menyediakan mesin-mesin manufaktur ubin keramik satu pabrik lengkap, mulai dari mesin untuk memproses bahan mentah sampai mesin pengemasan untuk ubin keramik yang siap dipasarkan. Perusahaan ini telah berdiri lebih dari lima dekade dan memiliki ribuan klien di seluruh dunia.

Dengan pertimbangan industri keramik yang berkembang pesat di Indonesia, tahun 2014 SITI B&T Group S.p.A mendirikan kantor cabang dengan nama PT. SITI Indonesia yang melayani pembelian mesin, suku cadang dan juga pelayanan purna jual dengan bantuan teknisi-teknisi ahli.

Produk yang ditawarkan dari PT. SITI Indonesia adalah mesin-mesin untuk industri manfaktur ubin keramik. Mulai dari mesin untuk raw material processing seperti ball mill dan spray-dryer lalu mesin decoration seperti digital printing dan graniglia application sampai end product packaging.

Saat ini di Indonesia, SITI B&T memiliki puluhan klien yang menggunakan mesin-mesin dari kami,” kata Juan. Sebut saja Satyaraya Keramindo Indah, Mulia Keramik Indah Raya, Platinum Ceramic Industry, dan Arwana Group.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)