SK-II Kampanyekan #BareSkinProject

SK-II kembali menggelar kampanye anyarnya, #BareSkinProject. Melalui kampanye itu, SK-II menampilkan enam selebritis dunia yang dengan berani menerima tantangan untuk menunjukkan bare skin mereka untuk pertama kalinya dengan bantuan SK-II Facial Treatment Essence. Keenam selebritis tersebut adalah Chloe Grace Moretz, Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei.

Dituturkan Sandeep Seth, CEO Global SK-II, hal pertama yang dilakukan pada kampanye #BareSkinProject adalah pemotretan oleh fotografer terkenal dari Magnum Photos. Keenam selebritis tersebut difoto dalam cahaya yang terang dan tanpa filter.

“Untuk memperlihatkan kecantikan bare face yang paling otentik, keenam selebriti difoto tanpa make-up oleh fotografer Christopher Anderson, Alessandra Sanguinetti, dan Jim Goldberg. Semua hasil foto pada kampanye #BareSkinProject juga tidak ada retouching kulit,” ungkapnya.

Diyakini Sandeep, saat ini selebritis wanita dipotret dengan kulit tanpa polesan make-up masih tidak lazim. Oleh karena itu, melalui kampanye #BareSkinProject, ia berharap dapat memberikan sudut pandang yang berbeda. “Kami bangga dapat bekerja sama dengan enam wanita yang berani dan memiliki tujuan yang sama dengan kami. Kami berharap perjalanan otentik mereka dengan Facial Treatment Essence akan menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk mencintai kecantikan alami kulit mereka,” ujarnya.

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, lanjutnya, SK-II juga akan meluncurkan sebuah film pendek yang secara khusus mendokumentasikan setiap perjalanan pribadi selebriti dengan Magnum Photos. Mereka akan memperlihatkan bare skin dan menceritakan perjalanan kulit mereka dengan Facial Treatment Essence.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)