Smartfren dan Lenovo Kembali Bersinergi Melalui Program Bundling

Sukses bersinergi pada awal 2016 lalu lewat program bundling Lenovo A6010 hingga penjualannya melebihi Lenovo 6000—yang selama ini menjadi produk andalan Lenovo—Smartfren dan Lenovo kembali menjalin kerja sama strategis. Kali ini, keeduanya meluncurkan paket bundling Smartfren dengan Lenovo VIBE K5 Plus. Smartphone yang memiliki desain premium dan tampilan layar sinematik serta suara stereo itu sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE Advanced dan layanan VoLTE milik Smartfren.

lenovo ok

Dikatakan Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management PT Smartfren Telecom Tbk., “Memanfaatkan Ramadhan tahun ini, Smartfren bekerja sama dengan Lenovo menawarkan paket bundling smartphone Lenovo VIBE K5 Plus. Dengan demikian, para pelanggan kami dapat menikmati layanan VoLTE milik Smartfren pada handset pilihan mereka.”

Dengan smartphone itu, lanjut Sukaca, pengguna dapat memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan dan dapat menikmatinya di 188 kota dan kabupaten di Indonesia yang tercakup dalam jangkauan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren. “Kami berharap kerja sama strategis dengan Lenovo dapat terus terjalin dengan baik agar dapat mempercepat penetrasi jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia,” harapnya.

Pada program bundling Lenovo VIBE K5 Plus, Smartfren juga menawarkan berbagai paket promosi menarik serta aplikasi Uangku dan MySmartfren. “Hanya dengan Rp 2.249.000, Smartfren melengkapi Lenovo VIBE K5 Plus dengan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa senilai Rp 50 ribu secara gratis,” lanjutnya.

Bahkan, untuk 100 orang pembeli pertama pada tanggal 16 Juni 2016, akan mendapatkan Virtual Reality (VR) Glasses. Mereka dapat memperoleh dengan membeli VIBE K5 Plus di 10 Gallery Smartfren yang sudah ditunjuk, yakni Gallery Sabang, Kota Kasablanka, BEC Bandung, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Mall Paragon Semarang, Malang Coklat, WTC Surabaya, Jakabaring Palembang, Pulau Kawe, dan Urip Makassar. “Selain itu, Smartfren juga memberikan bonus aktivasi sebesar 300MB kuota data dan 100 menit panggilan telepon atau video ke sesama pengguna Smartfren,” terangnya.

Ditambahkan Adrie R. Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, “Merupakan sebuah kehormatan bagi Lenovo dapat bekerja sama dengan Smartfren, salah satu operator 4G terkemuka di Indonesia, dalam mendukung hadirnya teknologi VoLTE di tanah air. Teknologi VoLTE yang dipelopori oleh Smartfren di Indonesia merupakan salah satu ‘killer technology’ di ranah 4G LTE karena manawarkan efisiensi dan kemudahan bagi operator seperti Smartfren dalam perawatan jaringan telekomunikasi. Sebab, komunikasi suara dapat dilakukan langsung di jaringan 4G secara mulus tanpa mengganggu aktivitas data 4G yang berlangsung secara bersamaan.”

Selain mendukung kemampuan VoLTE, diyakini Adrie, Lenovo VIBE K5 Plus merupakan smartphone Lenovo yang mendukung teknologi Virtual Reality atau VR. Dengan teknologi Lenovo TheaterMax, VIBE K5 Plus dapat mengubah setiap konten multimedia menjadi konten VR, yang merupakan jawaban terhadap tingginya minat konsumen di Tanah Air terhadap teknologi VR yang dapat dinikmati melalui perangkat yang harganya terjangkau.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ini Rencana Ekspansi LEGO di Indonesia

Data Kementerian Perdagangan RI mengungkapkan bahwa nilai bisnis mainan anak di Indonesia pada tahun 2013 lalu mencapai Rp 8,2 triliun....

Close