Strategi Syahrini Bertarung di Bisnis Cake Para Artis

Belakangan, sejumlah artis di Tanah Air ramai-ramai berbisnis cake. Sebut saja, Teuku Wisnu dengan Malang Strudel, Dude Harlino dengan Jogja Scrummy, Irwansyah Medan Napoleon, Ricky Harun dengan Bosang Makassar, Irfan Hakim dengan Makassar Baklave, Lamington Pontianak milik Glenn Alinskie, Zaskia Sungkar dengan Surabaya Snowcake, Shireen Sungkar dengan Bogor Raincake, Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella, Indra Bekti dengan Cirebon Sultana, Zaskia Adya Mecca dengan Mamahke Jogja, Oki Setiana Dewi dengan Surabaya Patata, hingga paling anyar Syahrini dengan Princess Cake Syahrini.

Usai gerai pertama Princess Cake Syahrini dibuka di Bandung pada Juni 2017 lalu, Syahrini memutuskan untuk massif dengan segera membuka gerai keduanya di Bogor pada akhir Juli (30/7). Pemillihan lokasi Bogor, selain asal kota Syahrini, Bogor dikenal sebagai kota kuliner seperti halnya Bandung yang notabene menjadi destinasi wisata.

Diungkapkan Syahrini, Princess Cake Syahrini merupakan perwujudan dan inspirasi yang diperolehnya saat melakukan perjalanan ke Jepang. "Princess Cake Syahrini menawarkan berbagai varian cake yang mengutamakan kualitas bahan dan rasa serta tampilan yang cantik, seperti double cheese, strawberry, chocolate, mocca, dan masih banyak lagi. Cake andalan kami adalah varian princess double cheese yang menjadi best seller di Bandung selama ini," ceritanya.

Demi menarik minat konsumen di Bogor, pada pembukaan gerai Princess Cake Syahrini ke-2 di Bogor ini, ia akan menghadirkan dua varian khusus. "Varian tersebut akan melengkapi varian sebelummya yang telah menjadi best seller di Bandung. Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan saya sangat bersyukur, mimpi ini dapat segera terwujud dan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Bandung atas kehadiran gerai saya yang pertama," tuturnya.

Tak hanya varian produk, Princess Cake Syahrini juga akan menggelar program promosi berupa kontes Vlog (Video Blogger). Para peserta kontes dapat berpeluang memperoleh hadiah tiket perjalanan ke Singapura untuk pemenang kontes Vlog.

Tentu saja, untuk menciptakan brand awareness sekaligus mengkomunikasikan gerai barunya itu, Syahrini memanfaatkan akun social media pribadi, seperti Instagram Syahrini maupun akun resmi bisnisnya di @bogorprincesscake atau @bandungprincesscake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Mempromosikan Produk UKM dari Desa Tertinggal Melalui Digital dan Expo

Digital sebenarnya dapat menjadi solusi bagi para pelaku bisnis berskala UKM (Usaha Kecil Menengah) yang timggal di kawasan desa tertinggal....

Close