Sun Life Resmikan Kantor ARDC di Bali

Sun Life

Guna ekspansi pasar dan meningkatkan kualitas agen asuransi yang dimilikinya, Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meresmikan kantor Agency Recruitment and Development Center (ARDC) di Provinsi Bali, pada Kamis (3/3/2016). Tempat yang berlokasi di Kota Denpasar ini akan mendukung sekitar 3000 agen lewat pelatihan khusus di bidang keasuransian

“Agen-agen yang terampil dan berwawasan hanya dapat dibentuk melalui proses pembelajaran dan pelatihan yang memadai. Perusahaan secara konsusten membekali agen-agennya dengan pengetahuan dan pelatihan yang menyeluruh mengenai program pengembangan bisnis melalui Agency Recruitment and Development Center,” ungkap Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia. Katanya, tujuannya hanya satu yakni menjadi agen yang paling disegani di industri.

Pada hari yang sama, Sun Life juga meresmikan tiga kantor lain di Denpasar, Bali: satu kantor Brighter Gen di Tukad Batang Hari, satu kantor pemasaran syariah di Suli, dan satu kantor pemasaran konvensional di Merdeka. Saat ini, Sun Life memiliki 106 kantor pemasaran konvensional dan 49 kantor pemasaran syariah yang tersebar di 63 kota. Kantor-kantor tersebut berada di lokasi yang strategis untuk membawa produk-produk Sun Life lebih dekat kepada para nasabah.

“Sun Life telah membuat capaian yang baik dalam mengembangkan kapasitas para agennya yang saat ini berjumlah lebih dari 9.600 agen, meningkat 11% dibandingkan tahun lalu. Kami terus berkomitmen untuk membantu mendorong pengembangan industri asuransi di Indonesia melalui investasi sebesar USD40 juta di tahun ini demi mendukung para agen kami. Kami ingin mencapai target ini dengan berfokus pada manusia, teknologi, dan merek kami,” kata Elin Waty.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Telkomsel Gandeng GO-JEK

Operator seluler Telkomsel menjalin kerjasama strategis dengan start up Go-Jek pada pertengahan Februari lalu. Melalui kerjasama ini, Telkomsel menggunakan Go-Jek...

Close