Superindo Rambah Paradise Serpong City

Setelah sukses bekerjasama dengan CGV Cinemas pada Februari lalu, kini Progress Group Real Estate kembali menjalin kerjasama dengan jaringan ritel Superindo. Budiyono Gunawan, Board of Director Progress Group selaku pengembang Paradise Serpong City mengaku pihaknya mengucurkan investasi senilai Rp8 miliar untuk pembangunan pusat perbelanjaan Superindo, sementara kerjasama tersebut dilakukan melalui sistem sewa selama 10 tahun.

Tahun ini kami berkomitmen untuk mengembangkan Paradise Walk sebagai Central Business District (CBC) Paradise Serpong City tahap I yang merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhannya, mulai dari kebutuhan sehari-hari, wisata kuliner, perbankan, sampai rekreasi atau hiburan,” ujar Budiyono pada acara penandatangana kerjasama Paradise Serpong City dengan PT Lion Super Indo di gedung Marketing Gallery Paradise Serpong City, Tangerang Selatan, Selasa (24/4).

Superindo direncanakan akan mulai beroperasi pada pertengahan awal tahun depan seiring dengan pembukaan CBD Tahap 1 Paradise Walk. “Kehadiran Paradise Walk menjawab kebutuhan konsumen akan hunian yang memiliki semua fasilitas kenyamanan. Terlebih lagi dengan kehadiran Superindo yang merupakan jaringan ritel terkemuka di Indonesia,” imbuh Budiyono.

Sementara Agung Prabowo, General Manager Expansion & Property Director PT Lion Super Indo mengatakan, kerjasama ini merupakan langkah perusahan untuk mengembangkan sayap bisnis, sekaligus untuk menjaring potensi pasar di kawasan Serpong dan sekitarnya. “Potensi pasar di Serpong cukup besar. Makanya, kami hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi warga Serpong dan sekitarnya,” ujar Agung. Saat ini Superindo memiliki 153 gerai yang tersebar di 35 kota besar di Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)