Takeda Luncurkan Vitacimin White dan Nutriglow

Sukses PT Takeda Indonesia membangun brand Vitacimin sebagai tablet hisap suplemen vitamin C yang telah melegenda sejak 1971, berlanjut dengan meluncurkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, dua suplemen vitamin terbaru untuk membantu menjaga kesehatan para wanita.

Vitacimin White berupa tablet salut gula dalam kemasan putih dan biru mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate). Sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan putih dan merah mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide.

“Dengan diluncurkannya dua produk terbaru ini kami ingin mengukuhkan komitmen kami dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat,” ujar President Director Takeda Indonesia Kwa Kheng Hoe kepada media pada acara launching di Jakarta, Jumat (28/4), pekan lalu. Hadir dalam acara brand ambassador Vitacimin Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano.

Menandai peluncuran dua produk terbarunya itu, Takeda Indonesia juga menjalankan kampanye bertajuk “Make the World C You” sebagai dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal.

Inisiatif untuk menghadirkan kampanye ini lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran kaum wanita Indonesia di era modern ini. Wanita modern, khususnya yang tinggal di daerah perkotaan, menjalani beragam peran dalam kehidupan sehari-harinya.

“Kehadiran dua produk baru kami sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung Indonesia Sehat yang diwujudkan dalam semangat ”Sehati Indonesia”, ujar Inge Meliana Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia. Vitacimin, diakuinya, menjadi pemimpin di pasar Vitamin C tunggal di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)