Tambah Jaringan Distribusi, Elevenia Gandeng RPX

Dalam rangka memudahkan mitra seller sekaligus pelanggan, e-commerce Elevenia resmi menggandeng jasa logistik RPX yang juga sudah resmi bermitra dengan Indomaret. Kerja sama dengan RPX ini bertujuan untuk memudahkan mitra seller dalam melakukan dropoff dan pickup, dan sudah dapat dilakukan mulai September 2016.
Elevenia

Elevenia

Fitur jasa pengiriman terbaru dari Elevenia yang bekerja sama dengan RPX dan Indomaret juga memudahkan seller sehingga tidak lagi perlu menuliskan nomor resi secara manual. Dalam hal ini seller perlu mendaftarkan template pengiriman pada Seller Office dengan menekan tombol “RPX Regular”. Apabila memilih Drop Off/ I-Drop, seller dapat mengunduh kode booking di halaman Print Out Invoice pada seller office Elevenia. “Dengan menempelkan kode booking yang telah dicetak pada paket pesanan dan menyebutkan layanan I-Drop, seller dapat memberikan nomor akun pada kasir Indomaret yang kemudian akan diproses scan kode booking-an pada paket tersebut," ujar Anggita Vela Lydia, General Manager Partnership & Promotion Elevenia. Menurutnya, jasa kurir RPX ini juga merupakan bagian dari program loyalti Elevenia. “Bagi kami, layanan terbaik bukan hanya diberikan kepada customer, namun seller juga merupakan bagian terpenting yang perlu dijaga dengan cara memberikan kemudahan untuk pemasarannya,” pungkas Vela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Budi Luhur Gelar “Orientasi Pendidikan 2016”

Menyambut 2.400 mahasiswa baru, Universitas Budi Luhur Jakarta kembali menggelar acara Orientasi Pendidikan (Ordik) selama tiga hari (29-31 Agustus 2016)...

Close