Tata Kampanyekan Program Purna Jual di IIMS 2016

Sukses menempati peringkat ke-16 di pasar otomotif nasional, dengan total 2.500 kendaraan yang telah beredar di Indonesia, tahun 2016 ini Tata Motors Distribusi Indonesia makin agresif menggarap pasar Indonesia. Salah satu strategi yang dilancarkan Tata adalah berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. IMG_20160407_55519 Diungkapkan President Director Tata Motors Distribusi Indonesia Biswadev Sengupta, pada ajang IIMS 2016, Tata akan fokus pada kampanye program purnajual Tata Motors di Indonesia. Menurutnya, Tata menempatkan layanan purna jual di posisi terdepan misi perusahaan. Khususnya, dalam hal pengembangan jaringan 2S (service dan spare parts) dan 3S (sales, service, dan spare parts) di Jawa, Bali, Sumatra, dan Sulawesi. Saat ini, Tata tengah gencar mengembangkan jaringan Parts Shop di Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi melalui program TATA ADA dan DEKAT. Program tersebut adalah program kemitraan toko ritel suku cadang genuine Tata, yakni Tata Genuine Parts. "Pada ajang IIMS 2016, kami juga memperkenalkan layanan servis terbaru kami, yakni TATA CARE, sebuah layanan servis kunjung ke rumah pelanggan, kantor, atau ke lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis," jelas Biswadev yang menyebutkan pada tahun fiskal 2015-2016 Tata sanggup tumbuh 24% dibandingkan tahun fiskal sebelumnya.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Bertarung di IIMS 2016, Mercedes Lancarkan Empat Strategi Ini

Demi memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan premium di Indonesia, Mercedes-Benz Indonesia kembali berpartisipasi pada ajang "Indonesia International Motor Show" (IIMS)...

Close