Tawarkan Solusi e-Commerce, 8commerce Resmi Diluncurkan

8commerce

Perusahaan yang bergerak di bidang supply chain di Indonesia - Linc Group, resmi meluncurkan bisnis usaha baru, yakni 8Commerce, di Jakarta, pada penghujung Januariini. Pemain baru di industri perdagangan online ini akan fokus kepada solusi e-Commerce, berupa teknologi, pemasaran, pemenuhan logistik, dan pengiriman terintegrasi di seluruh Indonesia.

Menurut Ronny Ritongadi, CEO of 8Commerce, pada tahun 2016 banyak usaha offline yang mau jadi online, namun masih lack of skill. "Kami menyediakan industri ini dengan tinggal pakai. Membuat e-Commerce butuh waktu, maka kami memberikan yang sudah siap pakai sehingga lebih cepat,” tandasnya.

8commerce focus pada empat layanan pokoknya, yakni pembangunan e-Commerce yang mengakomodir kebutuhan pemasaran dan mudah guna, strategi pemasaran digital dan offline terintegrasi, operasional took yang efektif cepat dan efisien dan system pergudangan, serta pengiriman (e-Commerce Fullfilment Center). Kata Ronny, perusahaan juga menghadirkan promo digital marketing yang dimulai dari Rp 20 juta per bulan. Nantinya, pemilik brand akan mendapatkan paket advertising awareness dan mengumpulkan quality traffic agar brand bisa dikenal cepat oleh netizen.

Untuk lebih memantapkan posisinya, 8commerce didukung oleh 600 armada dan 7 spot warehouse seluas 85 ribu meter persegi yang tersebar di Jabodetabek, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang, Bandung dan Pontianak. Saat ini, Rony mengaku sudah mendapatkan beberapa partner yang berminat menggunakan jasa e-Commerce. “Secara customer setidaknya kita bisa dapat 15 mitra di tahun ini,” ungkap Ronny.

“8Commerce bisa jadi satu-satunya perusahaan nasional yang saat ini serius membidangi layanan solusi e-Commerce terintegrasi ini. Harapannya semoga dapat membantu brand-brand yang tidak hanya membutuhkan eksistensi di dunia e-Commerce, tapi juga memfokuskan agar tetap long lasting business, menjadi short-cut efektif untuk pelanggannya, dan dapat menguntungkan,” kata Hans Leo, CEO Linc Group di acara Grand Launching 8Commerce.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Dyson Luncurkan Perabot Rumah Tangga Inovatif

Dyson, perusahaan teknologi asal Inggris, menjalal pasar Indonesia lewat produk perabot rumahtangga yang mengusung home technology premium dengan tampilan yang...

Close