Telkomsel dan GDN Berkolaborasi Merilis T-PERPUS

Telkomsel dan GDN berkolaborasi menghadirkan Telkomsel Digital Library (T-PERPUS), pada Agustus ini (20/8) di Jakarta. T-PERPUS merupakan platform aplikasi perpustakaan digital yang memudahkan masyarakat khususnya komunitas di sekolah dalam mengakases informasi, mendorong minat baca, serta meningkatkan kompetensi dan mutu dalam bidang pendidikan. Aplikasi tersebut menyediakan berbagai kategori buku, majalah, dan koran yang menarik, yang dapat digunakan pada platform IOS atau Android kapanpun dan di manapun.

Berikut ini adalah foto-foto penandatanganan kerja sama antara Telkomsel dan GDN pada peluncuran T-PERPUS.

Irfan A. Tachrir, Direktur Human Capital Management Telkomsel, mengatakan, “T-PERPUS merupakan sebuah bentuk kolaborasi Telkomsel dengan GDN untuk pendidikan Indonesia, yang dihadirkan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan sumber daya manusia."

 

(Ki-Ka) Irfan A Tachrir, Direktur Human Capital Management Telkomsel; Kelvin Wijaya, Managing Director Gramedia Digital Nusantara; Muharam Perbawamukti, Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel; dan Adi Ekatama, Chief Operating Officer Gramedia Digital Nusantara, saat penandatanganan kerja sama Telkomsel Digital Library.

 

Telkomsel memberikan 5000 akses user tanpa biaya, yang akan disebar di beberapa wilayah di Indonesia. Di tahap awal Telkomsel memberikan 1000 user di Universitas atau perguruan tinggi yang ada di Jawa Barat dengan jumlah konten buku lebih dari 3000 dengan 69 kategori. Secara periodikal program T-PERPUS akan rilis di daerah lainnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)