Telkomsel Luncurkan Aplikasi Game Pertama "ShellFire"

Telkomsel resmi merilis aplikasi mobile games pertama, "Shellfire", pada hari ini (1/10), di Jakarta. Kehadiran game tersebut sebagai wujud komitmen Telkomsel untuk bertransformasi menuju Digital Company. Game tersebut sudah dapat diunduh di Google Play Store. Selanjutnya, menyusul tersedia di iOS Store dengan target pengunduh 3 juta hingga akhir tahun ini.

Berikut ini foto-foto acara peluncuran games “Shellfire”.

 

(Kanan Kiri) Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram, Vice President Brand and Communication Telkomsel Nirwan Lesmana, bersama Deputi Infrastuktur Bekraf Hari Santosa Sungkari dan CEO PT Indofun Digital Technology Mark Lee, saat peluncuran aplikasi mobile games pertama Telkomsel, "Shellfire", di Jakarta (1/10).

 

ShellFire merupakan game pertama yang dimiliki oleh Telkomsel dan didistribusikan secara umum melalui Dunia Games untuk semua pengguna smartphone di Indonesia. “Kami harap adanya aplikasi game ShellFire ini turut memeriahkan game pada platform mobile/smartphone,” ujar Crispin.

 

(Kanan Kiri) Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram, Vice President Brand and Communication Telkomsel Nirwan Lesmana, bersama Deputi Infrastuktur Bekraf Hari Santosa Sungkari, dan CEO PT Indofun Digital Technology Mark Lee, sedang berdiskusi saat peluncuran aplikasi mobile games pertama Telkomsel, "Shellfire".

 

Seorang model sedang bermain game Shellfire, basis pelanggan Telkomsel yang menyumbang pendapatan tertinggi dari layanan digital lainnya berasal dari segmen Games Player yang mencapai 34%.  Saat ini market share Telkomsel di Industri Games Indonesia mencapai lebih dari 22%. Adapun potensi pendapatan industri games di Indonesia sampai dengan tahun 2022 diproyeksikan mencapai hingga senilai US$ 3,75 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)