Telkomsel Tawarkan Pengalaman Digital Lifestyle

Dalam beberapa bulan terakhir, revenue terbesar Telkomsel berasal dari layanan digital, antara lain video dan game. Layanan tersebut menyumbangkan revenue sebesar 45 persen. Tak heran, jika pada awal September ini (4/9), Telkomsel memutuskan untuk merilis Paket Bundling "Telkomsel Android United (TAU) Dynamic Plan" demi pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggannya.

Berikut ini, foto-foto pada saat peluncuran TAU Dynanic Plan di Jakarta.

 

Director Marketing Telkomsel Alistair Johnston, dalam acara konferensi pers Dynamic Future with TAU, di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

 

(Ki-Ka) Vice President Prepaid Marketing Telkome Riny Novitriyanti, Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram saat meluncurkan paket bundling “Telkomsel Android United (TAU) Dynamic Plan” yang dapat diperoleh pelanggan baru dengan pembelian berbagai pilihan smartphone 4G. Paket ini berisi kuota data besar hingga 13 GB per bulan, dengan masa aktif panjang hingga enam bulan.

 

Foto Bersama Perwakilan Merek smartphone. Paket TAU ini ditujukan kepada para pelanggan baru yang membeli smartphone 4G dari merek yang bekerja sama dengan Telkomsel. Di antaranya, merek smartphone terkemuka di Indonesia seperti Samsung, Oppo, Huawei, LG, Advan, Nokia, Blaupunkt, Evercoss, Vivo, hingga Xiaomi.

 

Seorang Model memperlihatkan Paket Bundling "TAU Dynamic Plan". Paket data TAU Dynamic Plan terdiri dari kuota all network, kuota VideoMAX untuk mengakses konten video on demand dari Hooq, Viu, CatchPlay, Tribe, Nickelodeon Jr. serta siaran langsung liga sepakbola dunia di saluran beIN SPORTS di MaXstream, serta kuota GamesMAX untuk mengakses berbagai konten games favorit seperti Garena, Mobile Legend, Point Blank, AOV, dan Line Gets Rich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)