Tembus Dua Juta Pelanggan 4G, Ini yang Dilakukan BOLT

Sejak diluncurkan secara komersial pada Januari 2014 lalu, kinerja BOLT terus bertumbuh signifikan. Penghujung Juni ini misalnya, BOLT mampu menembus dua juta pelanggan 4G. Pencapaian tersebut membuktikan bahwa respon pasar terhadap layanan 4G LTE BOLT sangat positif. IMG_20160629_25877 Diungkapkan Billy Abe, Chief Product Officer BOLT, pencapaian dua juta pelanggan merupakan awal dari langkah BOLT. "Sebab, saat ini makin banyak smartphone 4G yang tersedia di pasar. Begitu juga dengan pertumbuhan jumlah pengguna mobile internet yang sangat pesat. Untuk itu, kami melihat hal itu sebagai peluang besar bagi pertumbuhan layanan BOLT," tandasnya. Sukses BOLT memperoleh dua juta pelanggan tak lepas dari inovasi layanan dan produk yang senantiasa dihadirkan. Oleh karena itu, lanjut Billy, tahun 2016 ini BOLT akan fokus pada layanan dan produk yang inovatif. Salah satu inovasi yang ditawarkan BOLT di tahun ini adalah tiga layanan yang baru saja diluncurkan. Pertama adalah Ultra Starterpack yang merupakan starterpack terbaru dari BOLT dengan bonus kuota 14GB. Inovasi kedua adalah paket internet Ultra Unlimited tanpa batasan kuota yang sudah diluncurkan pada Mei lalu. "Respon pasar untuk layanan tersebut sangat bagus," klaimnya. Inovasi ketiga adalah paket Super Streaming. Kehadiran paket tersebut untuk menjawab kebutuhan segmen para pecinta video streaming. Maklum saja, di era video content seperti sekarang, permintaan layanan video streaming sangatlah tinggi. "Dengan total 33GB per bulan yang kami tawarkan, maka pelanggan dapat menggunakannya untuk video streaming di Youtube, Netflix, Klikfilm.net, dan Firat Media X," lanjutnya. Selain ketiga inovasi itu, BOLT juga meluncurkan program THR (Tawaran Heboh Ramadhan). Program tersebut membidik para pelangga postpaid yang ingin menikmati Unlimited super cepat dengan manfaat berupa gratis dua bulan berlangganan. "Paket itu ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Mandiri," ujar Billy. Pada kesempatan itu, BOLT juga menyiapkan promo program untuk Lebaran, khusus bagi pelanggan postpaid regular yang ingin merasakan "internet ngebut" dengan paket Unlimited 9 Days seharga Rp 99 ribu. Program tesebut dapat diperoleh mulai 1-3 Juli 2016. "Dari dua juta pelanggan BOLT, baru 5% berasal dari pelanggan postpaid. Dengan inovasi ini, kami berharap pelanggan postpaid BOLT dapat bertumbuh. Akhir tahun 2016 ini, kami berharap pelanggan postpaid BOLT mencapai 8%," patok Billy.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ini Program CSR BRIngin Life untuk Para Pemudik

Untuk ketiga kalinya, BRIngin Life—perusahaan asuransi jiwa nasional milik PT Bank Rakyat Indonesia—menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk para...

Close