Tiga Personil Baru Flock

Demi memperkuat jajaran timnya, pada akhir Juni ini (25/6), agensi periklanan Flock memutuskan untuk merekrut tiga personil baru yang telah memiliki jam terbang cukup mumpuni di industri periklanan.

Flock menggandeng Hendry Chou sebagai Digital Creative Lead dan Yulita Alvernia Wijaya selaku Senior Strategist. Keduanya, sebelumnya bergabung dengan agensi Mirum. Sementara itu, Maria Angelica juga bergabung sebagai Lead Strategist di Flock sejak Juni 2018, setelah sebelumnya bekerja di Ogilvy & Mather.

Ditegaskan Ivan Hadywibowo, CEO Flock, “Kami sangat bangga bisa mengumumkan penambahan anggota tim baru Flock pada Juni ini. Setelah satu setengah tahun beroperasi sebagai agensi periklanan, kami telah mencapai pertumbuhan yang signifikan, menjadi sebuah jaringan kreatif dengan enam perusahaan dan lebih dari 100 karyawan hebat dalam tim kami.”

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa untuk menyediakan layanan komprehensif dari A sampai Z untuk klien, Flock harus berekspansi secara horizontal dengan menawarkan keahlian yang beragam. “Untuk itu, kami membutuhkan orang-orang terbaik yang bisa menyukseskan ekspansi ini, sehingga kami beruntung karena bisa menyambut Hendry Chou, Yulita Alvernia Wijaya, dan Maria Angelica sebagai bagian dari tim Flock,” tutur Ivan.

Karir ketiga personil baru tersebut memang tak perlu diragukan lagi. Hendry yang akan membantu lini kekuatan digital Flock misalnya, pernah bergabung di Mirum selama lima tahun dengan posisi terakhir sebagai Creative Director. Selama bekerja di Mirum, ia banyak terlibat untuk mengarahkan perusahaan ke model bisnis yang lebih kreatif. Ia juga pernah menyabet penghargaan “Digital Agency of the Year” dari Citra Pariwara.

Sementara itu, sebagai Senior Strategist, Yulita Alvernia Wijaya akan mendukung departemen strategi Flock. Sebelumnya, Yulita memegang jabatan yang sama di Mirum, dan juga pernah bekerja di Ogilvy & Mather. Ia pernah menangani klien-klien besar seperti Konimex, Heinz ABC, The Coca Cola Company Indonesia, Unilever, dan Indofood. Bersama Social@Ogilvy, tim Yulita dinominasikan dalam dua kategori di penghargaan TANGRAMS 2017, serta turut ditampilkan dalam The WARC Prize for Asian Strategy 2017.

Selanjutnya, Maria Angelica akan bekerja bersama Yulita untuk mendukung departemen strategi Flock. Di Flock, Maria akan mengembangkan departemen strategi dengan menggarisbawahi kebutuhan esensial konsumen. Sebelumnya, ia telah berpengalaman selama sembilan tahun dalam industri periklanan, dengan rekam jejak yang apik di Young & Rubicam Indonesia, Publicis Indonesia, dan J. Walter Thompson Jakarta.

Ditegaskan Ivan, dengan penambahan tiga kekuatan baru ini akan semakin memajukan bisnis agensi Flock. “Saya sangat bersemangat menawarkan beragam layanan kreatif untuk klien kami. Hadirnya Hendry, Yulita, dan Maria dengan segudang pengalaman mereka akan sangat bermanfaat bagi kami, dan akan terus memajukan bisnis Flock ke depannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)